Dugaan Korupsi PDAM Tirtasari Binjai, Kajari Ungkap Adanya Temuan

- Kamis, 07 September 2023 17:00 WIB
Dugaan Korupsi PDAM Tirtasari Binjai, Kajari Ungkap Adanya Temuan
istimewa
Kajari Binjai foto bersama dengan stafnya yang mendapat beasiswa pendidikan ke Skotlandia

bulat.co.id -BINJAI | Dugaan korupsi penyertaan modal tahun 2016-2021 di tubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtasari terus bergulir di Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai.

Advertisement

Pasca penggeledahan di perusahaan plat merah tersebut pada 15 Juni 2023, pihak Kejari Binjai disebutkan telah melakukan pemeriksaan terhadap dua mantan direktur.

Baca Juga:


Baca Juga :Kapolres Binjai Beri Pembekalan Wawasan Kebangsa Kepada Mahasiswa


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, Jufri didampingi Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasis Pidsus) HR Nasution, Kamis (7/9), membenarkan telah melakkukan pemeriksaan terhadap dua mantan dirut PDAM. "Ya, keduanya Idham dan Taufiq," kata Jufri.

Lebih lanjut dikatakan Jufri, dalam melakukan penyidikan duagaan korupsi ini pihaknya tidak ingin terburu-buru. Sehingga proses penyidikan berlangsung cukup panjang. "Kita tetap mengedepankan profesionalitas dalam menindak satu perkara," tegasnya.

Terkait perkara ini, sebut Jufri, pihaknya sudah beberapa kali turun ke lapangan bersama tim ahli untuk mencocokkan setiap program atau pengerjaan dari setiap peyertaan modal tersebut.



Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru