Keramahan Wisatawan Diuji, Losmen Diah Langsa Dikritik

Para tamu mengaku diperiksa berulang kali identitasnya oleh resepsionis, bahkan setelah menunjukkan KTP saat check-in.
Peristiwa ini mengundang pertanyaan mengenai kesiapan destinasi wisata Langsa dalam menyambut wisatawan.
Baca Juga:
Prosedur keamanan yang terlalu ketat dan kurangnya keramahan petugas dapat memberikan kesan negatif bagi wisatawan dan berpotensi merusak citra pariwisata daerah.
"Sebagai daerah wisata, seharusnya Langsa memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan," ujar salah satu tamu yang kecewa.
Resepsionis Losmen terkonfirmasi mengaku kalau apa yang dilakukan atas perintah pemilik Losmen dengan dalih sudah ada aturan dari Polisi Syariah.
Resepsionis menyebut, kalau Losmen ini menerapkan hal tersebut karena kurang adanya bekingan dibanding dengan Hotel dan Losmen lain, padahal sudah memberikan setoran.

Harga Terus Naik, Pedagang Keluhkan Beras Bulog Tak Tersedia di Pasar Langsa

Pohon Tumbang Timpa Kios di Langsa, Akses Jalan Nasional Sempat Lumpuh

Jumlah Hewan Kurban Gampong Alue Beurawe Meningkat Drastis

Dorong Pers Profesional, PTPN IV Regional VI Gelar Pelatihan UKW bagi Wartawan Langsa

PTPN IV Regional VI Salurkan Zakat Karyawan 1000 Paket Beras
