Lima Warung di Probolinggo Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Habibi - Rabu, 05 Juli 2023 16:45 WIB
Lima Warung di Probolinggo Terbakar, Diduga Korsleting Listrik
Istimewa

bulat.co.id - PROBOLINGGO | Lima warung makan di area pelelangan ikan (TPI) di Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur dilalap si jago merah. Dua diantaranya mengalami rusak parah.

Advertisement

Baca Juga:

Kebakaran bangunan semi permanen tersebut terjadi sekitar 08.30 wib pagi, diduga akibat korsleting arus pendek listrik.

"Tidak tahu apa penyebab kebakaran ini. Waktu kejadian saya sedang di depan warung meracik bumbu, tiba-tiba ada teriakan kalau dua warung saya terbakar," kata Muhammad Ali (52) salah satu pemilik warung saat berada di lokasi. Rabu (5/7/23).

Baca Juga :Aksi Gagal 3 WNA Gasak Uang Toko di Bangkalan dengan Hipnotis Karyawan

Ali melanjutkan, api cepat membesar dan merembet ke tiga warung disekitar beruntung ada warga yang ikut membantu memadamkan api hingga tim damkar datang ke lokasi kejadian.

"Ada dua warung yang parah, kalau tiga warung lainnya tidak terlalu. Bingung juga kebakaran dari mana, karena sebelum kejadian tidak ada kompor yang hidup. Barang-barang bisa dikeluarkan meski tidak semua," ungkapnya.

Baca Juga : Kloter Pertama Jemaah Haji Asal Bangkalan Tiba di Surabaya

Selang beberapa lama, tiga unit mobil pemadam kebaran milik Pemkab Probolinggo dan PLTU Paiton beserta satu unit mobil tangki air terjun ke lokasi kejadian. Setelah satu jam berjibaku, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru