Diduga Masalah Harta, Anak Tiri Tega Siram Bensin dan Bakar Ibu Tiri Hingga Tewas

Diduga Masalah Harta, Anak Tiri Tega Siram Bensin dan Bakar Ibu Tiri Hingga Tewas
Jhonson Siahaan - Rabu, 15 Maret 2023 21:50 WIB
Diduga Masalah Harta, Anak Tiri Tega Siram Bensin dan Bakar Ibu Tiri Hingga Tewas
Foto: iStock/Lakeview_Images
Ilustrasi pembakaran orang
bulat.co.id -Rosdiana Simatupang, warga Desa Tanjung Saluksuk, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif di RS Bina Kasih, Medan. Korban, Rosdiana Simatupang meninggal dunia dengan kondisi sekujur tubuh penuh luka bakar.

Informasi yang diperoleh, Rosdiana Simatupang, meninggal dunia dengan sejumlah luka bakar di tubuhnya yang dilakukan anak tirinya, DS. Sampai saat ini, pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Dairi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Rismanto J Purba mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 1 Maret 2023 lalu, dimana pada saat itu korban sedang berada di ladang durian milik keluarganya. "Korban adalah ibu tiri pelaku," kata Rismanto J Purba, Rabu (15/03/2023).

Akibat kejadian yang dialami korban, tambah Rismanto J Purba, korban mengalami luka bakar serius di tubuhnya dan korban dilarikan ke RSUD Sidikalang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, beber Rismanto J Purba, oleh rumah sakit lalu korban di rujuk ke RS Bina Kasih Medan.

"Setelah mendapatkan perawatan beberapa hari, korban dinyatakan meninggal dunia pada hari Minggu (5/3/2023) oleh pihak rumah sakit," jelasnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru