Pencuri Motor Bawa Airsoft Gun Dihajar Warga di Deli Serdang

Redaksi - Sabtu, 11 November 2023 13:03 WIB
Pencuri Motor Bawa Airsoft Gun Dihajar Warga di Deli Serdang
Istimewa

bulat.co.id -MEDAN | Seorang pencuri sepeda motor nyaris tewas dihajar masa usai tertangkap warga di Jalan Tani Asli, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Advertisement

Aksi itu sempat terekam kamera video warga dan viral di media sosial. Warga heboh karena pencuri ini membawa satu unitsoft gundan senjata tajam lainnya.

Baca Juga:

Dilihat, Sabtu (11/11/23), video itu berdurasi beberapa detik. Sejumlah warga terlihat ramai berada di lokasi. Tampak ada mobil patroli Polsek Sunggal.

Pencuri itu terlihat babak belur usai dihajar massa, kemudian pencuri diikat warga ke tiang besi dengan posisi jongkok. Terlihat pula adaairsoft gundan pisau di dekat pelaku.

"Pelaku curanmor bawa soft gun ditangkap," demikian narasi di dalam video tersebut.

Azmi (23) selaku warga yang sepeda motornya hendak dicuri pelaku mengatakan kejadian itu berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB tadi. Ia menyampaikan aksi pelaku ketahuan karena tantenya terbangun dan melihat kamera CCTV.

"Nah pas di lihat kamera CCTV, tante ku lihat ada dua pria yang masuk dari depan rumah dan mengarah ke garasi. Di garasi itu ada dua sepeda motor. Setelah itu, tante membangunkan aku," kata Azmi.

Ia pun langsung mengecek kebenaran informasi tantenya tersebut. Sampai akhirnya ia memergoki kedua pelaku dan mengejarnya. Azmi berteriak sehingga membuat tetangganya bangun.

"Terakhir, satu pelaku berhasil kami tangkap. Sedangkan satu pria lagi kabur. Itu dua motor di garasi sudah rusak rumah kuncinya. Pas lah tinggal mau dibawa lari," ucapnya.

"Nah si pelaku yangketangkapini kami cek isi tasnya. Ternyata adaairsoft gun," sambungnya.

Ia menyebutkan setelah itu warga menelepon kepala dusun dan tak lama pihak kepolisian tiba di lokasi. Pelaku pun dibawa ke dalam mobil patrol menuju Polsek Sunggal.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru