Info Penting! Pegipegi Resmi Tutup, Begini Nasib Layanan Yang Sudah Dibeli

"Pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku. Pelanggan masih bisa check in dan menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu checkin maupun waktu keberangkatan," lanjut keterangan itu.
Terkait informasi mengenai pesanan masih bisa diakses melalui email yang digunakan ketika membuat pesanan.
Baca Juga:
"Jika ada pertanyaan, permintaan dana kembali (refund), penggantian jadwal (reschedule) atau komplain dapat disampaikan via email ke "cs@pegipegi.com" lanjut mereka.
Hingga saat ini, aplikasi Pegipegi masih bisa diakses oleh pengguna.
Namun pengguna tidak bisa lagi melakukan pemesanan.
Misalnya saat mengakses halaman pemesanan Hotel, pelanggan masih bisa memasukkan detail tujuan, tanggal menginap, dan kamar.
Namun saat hendak klik "Cari Hotel", halaman akan menampilkan tulisan perbaikan.
Kemudian pengguna akan langsung diarahkan kembali ke halaman utama.
Hampir 12 tahun beroperasi Pegipegi telah terhubung langsung dengan lebih dari 7000 hotel, 20.000 rute penerbangan, 1.600 rute kereta api dan kereta api bandara (Railink).
Didukung oleh tiga perusahaan, PT Alternative Media (AMG), Recruit Holdings, dan Altavindo, Pegipegi diresmikan pertama kali sebagai agen perjalanan daring.
Pegipegi melayani pemesanan hotel di Indonesia pada tanggal 7 Mei 2012.
Pada bulan Agustus 2013. Pegipegi mulai membuka layanan untuk pemesanan tiket pesawat secara online.
Pegipegi akhirnya harus pamit di tengah gegap gempita Harbolnas 12.12 pada 2023.

RSU Melati Perbaungan Berikan Pelayanan Kesehatan dan USG Gratis Sukseskan HUT Bhayangkara ke-79

PT. WKC Ikuti Schedule Owner Ketimbang Dokumen Perizinan, Agustinus: Baca Itu Dokumen

Aktivitas PT. WKC Sampai Larut Malam, Wisatawan Geram

PMKRI Cabang Labuan Bajo Mengecam Keras Upaya Privatisasi Pantai di Labuan Bajo

Ferdy Hasiman Minta Pemda Terapkan Pajak Gelombang Udara
