Selebgram Fadil Jaidi Deklarasi Dukung Anies Baswedan, Followernya Kaget

Hadi Iswanto - Senin, 05 Februari 2024 20:15 WIB
Selebgram Fadil Jaidi Deklarasi Dukung Anies Baswedan, Followernya Kaget
Selebgram. Fadil Jaidi foto bersama keluarga Anies Baswedan
bulat.co.id - Selebgram Fadil Jaidi buat heboh karena secara terang-terangan mendukung Capres nomor 01 Anies Baswedan. Ia turut hadir dalam deretan pendukung AMIN saat debat dan kemudian mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga Anies Baswedan.Dengan unggahan tersebut, lelaki 29 tahun itu mendeklarasikan dukungannya untuk Anies Baswedan.

Advertisement
Fadil Jaidi memilih berbeda dari kebanyakan rekan selebgramnya yang menjadi bagian dari tim sukses pasangan calon presiden nomor urut dua, Prabowo-Gibran.

Baca Juga:
"Di keluarga ini aku nggak dikepret guys," bunyi caption yang ditulis Fadil Jaidi dalam unggahan Instagram-nya, Senin (5/2/2024).

Dalam unggahan foto tersebut tampak Fadil Jaidi berdiri di tengah Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati. Tampak tangan sang capres menyentuh bagian pundak Fadil.

Di belakang mereka berdiri anak-anak Anies Baswedan dan Fery Farhati, yaitu Mutiara Baswedan dan suaminya Ali Saleh Alhuraiby serta Mikail Baswedan. Berdiri pula Ismail Baswedan di samping Anies.

Sang selebgram tampak sangat nyaman berdiri tengah keluarga tersebut. Tak heran Fadil Jaidi menyebut keluarga Anies Baswedan adalah keluarganya juga.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut menuai ragam komentar warganet. Sebagian besar mengaku terkejut Fadil Jaidi berpihak pada salah satu paslon.

Banyak warganet yang mengaku lega sekaligus senang melihat pilihan Fadil. Namun sebagian fans lainnya kecewa dan tak menyangka.

"Alhamdulillah selama ini saya ngefans sama Bang Fadil dan Pak Muh, jadi tambah ngefans deh.. Masya Allah walhamdulillah," komentar akun @umi***.

"Bagus Fadil jangan ikut-ikutan influencer-influencer yang dibayar itu," ujar akun @byi***.

"Pindah aja," kata akun @yim***.

"Aku unfollow gara-gara Bang Fadil pilih 01. Maaf ya," imbuh akun @ard***.

Sebagai informasi, ini kali pertama Fadil Jaidi mengunggah sesuatu yang berbau politik. Selebgram keturunan Arab itu juga baru pertama kali hadir di agenda debat pilpres.

Sebagai pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Fadil Jaidi terlihat berkumpul dengan rombongan pendukung 01 lainnya. Momen tersebut sang selebgram unggah dalam Story-nya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru