Viral Toko Sembako di Tembung-Deli Serdang Disatroni Perampok Berkelewang

Hadi Iswanto - Senin, 18 Maret 2024 16:50 WIB
Viral Toko Sembako di Tembung-Deli Serdang Disatroni Perampok Berkelewang
Tiga orang pria yang membawa kelewang coba merampok toko sembako terekam kamera CCTV dan viral di media sosial
bulat.co.id - Tiga orang pria yang membawa kelewang coba merampok toko sembako terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dalam narasi video yang beredar, terungkap lokasi kejadian di Jalan Beringin Pasar VII, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Dalam video 48 detik yang viral sejak Senin (18/3/2024) pagi itu, tampak seorang penjaga toko sembako sedang asik bermain handphone.

Advertisement

Tiba-tiba, tiga pria mendatangi warung itu. Ada dua pria yang membawa sajam berupa Kelewang dan pisau dan mengancam korban.

Baca Juga:

Ketiga dua pelaku mencoba merangsek masuk ke toko tersebut untuk mencari uang dan barang berharga. Namun penjaga toko justru memberikan perlawanan ketika masuk ke dalam.

Penjaga toko tampak memegang dan kemudian melemparkan sesuatu yang membuat para perampok lari dari lokasi.

Tampak pula sebilah golok di tangan penjaga tersebut sembari balik mengejar pelaku. Setelah itu, videonya berakhir.

"Perampok bersenjata santroni warung sembako 24 jam di Jalan Beringin Pasar VII," demikian narasi di dalam video tersebut.

Ternyata penjaga tersebut bernabma Muhammad.

Ia mengatakan perampokan yang terekam di video itu terjadi pada Rabu (6/3/2024) sekitar pukul 03.30 WIB. Jadi, dia sedang duduk dan para pelaku datang mengancamnya.

"Tiba-tiba mereka datang membawa celurit. Saya diancam. Saya melawan. Habis itu, kulempar pakai piring. Mereka lari karena ada orang warnet keluar," ujarnya dilansir detikcom.

Ia menyebutkan tidak ada barang-barang yang diambil saat itu. Namun rupanya para pelaku pernah beraksi sebelumnya, pada Senin (4/3) sekitar pukul 05.00 WIB.

"Jadi pertama mereka ini minta uang keamanan. Aku nggak kasih dan bilang minta sama bos. Terus datang lagi mereka minta sayur, rokok, dan lainnya," sebutnya.

"Baru lah setelah itu handphone dan sepeda motor hilang diambil mereka. Untuk kejadian itu sudah bos laporkan ke polisi," tutupnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru