Wanita Ini Pajang Poster Wajah Suami dan Kekasihnya Gegara Kesal Diselingkuhi

Redaksi - Senin, 04 Maret 2024 10:00 WIB
Wanita Ini Pajang Poster Wajah Suami dan Kekasihnya Gegara Kesal Diselingkuhi
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Seorang wanita di distrik Tam Thuy, Kota Foshan, Provinsi Guangdong, Tiongkok, membalas dendam kepada suaminya yang berselingkuh.Namun ada yang unik dengan cara balas dendam itu, wanita ini memasang poster berukuran besar bergambar suami dan selingkuhannya itu di satu mobil.

Advertisement
Mengutip eva.vn, beberapa waktu lalu poster itu ditempelkan ke mobil putih yang terparkir di toko tekstil Xinbaiwang yang terdapat di pasar kain terbesar di distrik Tam Thuy. Selain wajah suami dan selingkuhannya, dalam poster tersebut juga tertulis kalimat yang menyatakan jika pemilik toko tekstil tersebut telah berselingkuh.

Baca Juga:
"Bos Vu dari toko tekstil Xinbaiwang telah lama menjalin hubungan terlarang dengannya. Ly Tieu Tam adalah keponakan sang istri tetapi mereka masih terang-terangan bersama. Ini merupakan pelanggaran moralitas dan hati nurani manusia," tulis keterangan di poster merah tersebut.

Pemilik dari toko tekstil Xinbaiwang tersebut rupanya suaminya. Poster tersebut juga tampak ditempel ke kaca etalase toko.

Orang ketiga di pernikahan istri Vu justru keponakan kandungnya sendiri. Hal itu yang membuat istri Vu menjadi sangat marah dan sakit hati.

Dia kemudian memilih untuk mempermalukan suaminya dengan menempelkan poster-poster tersebut di depan toko sang suami. Poster-poster itu pun dengan cepat mencuri atensi orang-orang yang lewat karena pasar itu sangat ramai.

Banyak yang berhenti untuk sekedar mengambil video atau foto dari toko yang tertempel poster tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru