Personil Gabungan Siap Dukung Aquabike Jetski World Champhionship 2023 di Karo

Dede Basyri Hasibuan - Sabtu, 18 November 2023 19:00 WIB
Personil Gabungan Siap Dukung Aquabike Jetski World Champhionship 2023 di Karo
Jajaran Polres Tanah Karo gelar gladi pengamanan event, di Pantai Sinalsal Tongging Kecamatan Merek

bulat.co.id -Jelang pelaksanaan Event Internasional Aquabike Jetski World Champhionship 2023, jajaran Polres Tanah Karo gelar gladi pengamanan event, di Pantai Sinalsal, Tongging Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sabtu(18/11/2022) pukul 11.15 WIB.

Advertisement

Pelaksanaan gladi pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personil, pengamanan mulai dari pengamanan main event, side event, parkir dan jalur, yang akan mulai dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 26 November 2023.

Baca Juga:

Hal tersebut dikatakan, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, usai apel gladi pengamanan di Pantai Sinalsal Tongging.

"Jadi gladi pengamanan ini dilaksanakan agar tiap - tiap personil pengamanan paham, dan mengerti apa, siapa dan berbuat apa, saat pengamanan event internasional Aquabike nantinya," kataAKBP Wahyudi Rahman.

AKBP Wahyudi Rahman menegaskan, keterlibatan personil pengamanan sebanyak 507 personil, terdiri dari 208 dari Polres Tanah Karo, 94 Personil BKO Polda Sumut, 205 Personil dari instansi lain yakni, 75 TNI, 60 Dishub Karo, 50 Satpol PP Karo, 4 Basarnas, 10 BPBD Karo, dan 6 Dinas Kesehatan Karo.

"Kita ketahui bersama, bahwa event ini merupakan event internasional, yang sangat bergengsi yang tentunya akan dihadiri pihak dari berbagai manca negara, mari kita tunjukkan bahwa Indonesia khususnya Kabupaten Karo adalah daerah yang aman dan nyaman serta layak untuk dikunjungi di kanca internasional," pungkasnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru