Desa Barusjahe Karo Masih Terjaga Kerja Tahun

Dede Basyri Hasibuan - Selasa, 26 Maret 2024 15:00 WIB
Desa Barusjahe Karo Masih Terjaga Kerja Tahun
Istimewa : Bupati Karo saat menghadiri kerja tahun di Kecamatan Barusjahe.
bulat.co.id - KARO | Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil DPR Karo, David Kristian Sitepu hadir pada acara Kerja tahun Desa Semangat, Sinaman dan Rumamis Kecamatan Barusjahe. Minggu (23/3/2024).

Advertisement
"Saya bangga masyarakat Desa Semangat masih mau mengembangkan Budaya Karo, melalui berbagai pertunjukan tari tarian adat. Saya harap ini tidak berhenti di sini, kedepannya tetaplah bangga, dan kembangkan budaya Karo agar tidak hilang bahkan akan semakin dikenal," tegas Cory.

Baca Juga:
Di Desa Sinaman, Kecamatan Barusjahe. Cory menyampaikan harapannya kepada masyarakat, berdasarkan tema kerja tahun Desa Sinaman yaitu"Turah Bagi Batang Pola". Serta harapannya agar masyarakat Desa Sinaman mampu bertahan dalam keadaan apapun, dan berguna untuk orang banyak.

"Dari tadi saya mendengar lagu Kemberahan luar biasa, kita wanita Karo betul - betul jadi turah bagi pola. Kuat dan berguna bagi orang banyak terutama bagi keluarga. Tolong tetap didik anak - anak kita, agar kedepannya juga bisa jadi Pola yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara," ungkap Cory.

Kepada Karang Taruna dan masyarakat Desa Rumamis, masih kata Cory, terimakasih atas keberhasilan acara kerja tahun ini. Kepada Karang

Taruna dan seluruh masyarakat Desa Rumamis bisa menjaga diri dari bahaya narkoba. Narkoba merusak bangsa. Maka mari kita bersama menjaga anak - anak tidak terjerumus.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru