Bupati Karo Launching Podcast Orati

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 18 April 2024 19:49 WIB
Bupati Karo Launching Podcast Orati
Istimewa : Bupati Karo diabadikan bersama tamu undangan dalam rangka launching Podcast Orati
bulat.co.id - KARO | Dalam upaya meningkatkan keterlibatan masyarakat, dan memberikan wadah untuk berbagi informasi, Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang secara resmi meluncurkan Podcast Obrolan Santai Kominfo (Orati) Acara peluncuran berlangsung di Aula Kantor Bupati Karo, Kamis (18/4/2024).

Advertisement
Dalam episode perdana, Bupati Karo menjadi narasumber bersama dengan Host Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti, membahas pembangunan Karo serta memberikan tips hidup sehat kepada pendengar. Para hadirin dengan antusias menyaksikan podcast ini, yang menandai awal dari serangkaian acara yang bertujuan untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.

Baca Juga:
Selain itu, pada kesempatan yang sama, dilakukan pula Podcast bertema "Erlajar Karo" yang menghadirkan Kepala Dinas Bappedalitbang Kabupaten Karo, Nasib Sianturi, serta "Karo Mengajar" dengan narasumber Kepala Dinas Pendidikan Anderiasta Tarigan, AP, M.Si. Acara tersebut dimoderatori oleh Kabag Organisasi pada Sekretariat Daerah Karo, Daud Sembiring,

Dalam sambutannya, Bupati Karo berharap melalui Podcast Orati ini nantinya informasi terkini dan bermanfaat akan lebih mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat Karo.

"Podcast Orati diharapkan dapat menjadi sarana efektif untuk menyampaikan informasi, mengedukasi, dan menginspirasi masyarakat Kabupaten Karo, serta menjadi wadah untuk berbagi pengalaman, pengetahuan dan mendapatkan wawasan tentang perkembangan Kabupaten Karo," pungkas Cory.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru