SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi Ke Mapolres Labusel, Bahas Soal Kompetensi

Redaksi - Rabu, 30 Agustus 2023 17:15 WIB
SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi Ke Mapolres Labusel, Bahas Soal Kompetensi
istimewa
Usai melaksanakan audiensi dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan (Kejari Labusel), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya melanjutkan audiensi ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (30/8).

bulat.co.id -LABUHANABTU | Usai melaksanakan audiensi dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan (Kejari Labusel), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya melanjutkan audiensi ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (30/8).

Advertisement

Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, SH, MH melalui Wakapolres Labusel Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, SH,MH menyambut dengan baik kedatangan pengurus SMSI.

Baca Juga:


Baca Juga :SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi Ke Kejari Labusel">SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi Ke Kejari Labusel

"Terima kasih kepada rekan rekan yang sudah berkunjung ke Mapolres Labusel. Pertama,selamat datang, kemudian sebelumnya kami memohon maaf Kapolres ada kegiatan musres KBPPP mendadak. Jadi, apapun hasil dari pembicaraan kita akan disampaikan nanti ke Kapolres," ujar Bambang Gunanti.

"Polres Labusel intinya tetap mendukung kegiatan yang positif terutama kegiatan dari rekan pengurus SMSI. masukan kita kalau bisa ada uji kompetensi agar bisa lebih profesional lagi nantinya. Artinya, lebih bisa memahami seperti apa profesional atau kode etik jurnalistik di lapangan. Kemudian lebih meningkatkan kemampuan menulis informasi yang berimbang," pinta B.Gunanti.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru