Rakerda SMSI Labuhanbatu Raya ke- I Tahun 2023, Teguh Sitorus: Prioritas Utama Kita Laksanakan UKW

Hadi Iswanto - Minggu, 10 Desember 2023 20:38 WIB
Rakerda SMSI Labuhanbatu Raya ke- I Tahun 2023, Teguh Sitorus: Prioritas Utama Kita Laksanakan UKW
Jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 Tahun 2023.
bulat.co.id - Jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 Tahun 2023.

Acara berlangsung di Resto Cindelaras Jalan Ahmad Yani Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Batu, Minggu (10/12/2023).

Advertisement

"Pada dasarnya tujuan Rakerda Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya ini untuk mempererat tali silaturahmi serta menyusun program kerja tahunan bersama," ujar Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus di sela acara.

Baca Juga:

Teguh memaparkan program kerja jangka pendek dan jangka panjang SMSI Labuhanbatu Raya. Salah satunya pelaksanan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang menjadi program utama dalam Rakerda SMSI Labuhanbatu Raya yang Ke-I tahun 2023.

"Untuk jangka pendek prioritas utama kita akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)," tegasnya.

SMSI, jelas Teguh, sudah bisa menjadi pelaksana UKW karena sudah menjadi konstituen Dewan Pers.

"Pengurus wajib mengikutinya, mulai dari sekarang perbanyak komunikasi kepada para jejaring, dan pastinya kepada kawan-kawan terus tetap belajar," ujar Teguh Adi Putra Sitorus.

Lebih lanjut, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya memaparkan program-program kerja jangka panjang yang terdiri dari pendirian UMKM, melakukan kegiatan-kegiatan Jurnalistik serta seminar publik dan lainnya.

Rakerda yang dimulai sekira pukul 10.3O Wib berlangsung secara khidmat dan tertib sesuai dengan rundown acara yang telah disusun oleh panitia.

Agenda Rakerda SMSI ke-1 ini diawali kata sambutan dari Penasehat SMSI Labuhanbatu Raya Halomoan Nasution S.H.

"Saya mendukung penuh program-program positif yang akan dilakukan oleh jajaran pengurus SMSI kedepan dan hasil rapat nantinya dapat menyatukan gagasan, ide atau perbedaan di antara pengurus dan bermanfaat bagi kita semua, mudah-mudahan rapat ini berjalan lancar," kata Halomoan.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru