Polres Labuhanbatu Himbau Tertib Berlalu Lintas dengan Berbagi Takjil

Ucok Sitorus - Jumat, 22 Maret 2024 13:42 WIB
Polres Labuhanbatu Himbau Tertib Berlalu Lintas dengan Berbagi Takjil
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas, Satlantas Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan penyuluhan, himbauan, dan dikmas lantas sebagai bagian dari Ops Keselamatan Toba 2024.

Kegiatan himbauan itu pun di barengi dengan membagi-bagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas simpang 4 kota Rantauprapat, pada hari Kamis sore (21/03/24).

Advertisement

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin oleh Kanit Reg Ident IPDA Welly Pasaribu SH, bersama anggota Sat Lantas Polres Labuhanbatu. Sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sambil memberikan pesan keselamatan. Selama membagikan takjil, mereka juga menghimbau pengendara agar tetap tertib berlalu lintas dan mentaati rambu lalu lintas.

Baca Juga:

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan SIK MA MIK, menegaskan bahwa kegiatan itu adalah bagian dari komitmen Polres Labuhanbatu untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

"Dengan langkah ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan keselamatan dalam berlalu lintas semakin meningkat," ucap Johan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru