Jabatan Ps. Kasat Intelkam dan Kapolsek NA IX-X Diserahterimakan

Ucok Sitorus - Minggu, 07 April 2024 11:00 WIB
Jabatan Ps. Kasat Intelkam dan Kapolsek NA IX-X Diserahterimakan
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Polres Labuhanbatu menggelar upacara penyerahan jabatan dari Ps. Kasat Intelkam IPTU Widiyatma Roma Parulian Lumban Raja, STrK dan Kapolsek Na IX-X, AKP Panji Nugraha STK MH, kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH. Bertempat di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, Jalan MH. Thamrin No. 7 Rantauprapat Kab. Labuhanbatu, Sabtu (06/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH bertindak sebagai Inspektur Upacara, AKP Rasidin sebagai Perwira Upacara dan IPDA Welly Pasaribu sebagai Komandan Upacara.

Advertisement

Dalam amanahnya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan bahwa penyerahan jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam lingkungan organisasi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dalam tubuh kepolisian guna mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan oleh pimpinan.

Baca Juga:

Beliau menegaskan bahwa tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dilaksanakan secara profesional, proporsional, dan objektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi, demi memenuhi harapan masyarakat akan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ps. Kasat Intelkam dan Kapolsek atas pengabdian terbaik, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada mereka. Mereka berhasil menciptakan situasi kamtibmas yang aman, dinamis, dan kondusif selama menjabat.

Kapolres pun mendoakan keselamatan dan kesuksesan bagi mereka dalam mengikuti pendidikan S1 STIK angkatan ke-82 Tahun 2024.

"Dengan demikian, upacara penyerahan jabatan ini bukan hanya sekedar formalitas, namun juga merupakan momentum untuk mengapresiasi pengabdian dan prestasi para pejabat yang turut membangun citra positif Polres Labuhanbatu di mata masyarakat," sebut Bernhard.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Labuhanbatu Kompol. H. Matondang SH MH, Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu, para Kabag, para Kasat, Kasi, serta para Perwira, Bintara dan ASN Polres Labuhanbatu serta Anggota Bhayangkari Cab. Labuhanbatu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru