Nelayan di Langkat Bobol Rumah Tetangga, Jutaan Uang Berhasil Dibawa Kabur

Hendra Mulya - Selasa, 07 November 2023 12:15 WIB
Nelayan di Langkat Bobol Rumah Tetangga, Jutaan Uang Berhasil Dibawa Kabur
Istimewa

bulat.co.id -LANGKAT | Seorang pria di Kabupaten Langkat yang berprofesi sebagai nelayan nekat membobol rumah tetangganya sendiri.

Advertisement

Peristiwa itu terjadi di Dusun IV Melati, Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat pada Kamis(13/4/23) lalu.

Baca Juga:

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH saat dikonfirmasi, Selasa (7/11/23) mengatakan, saat ini pelaku telah berhasil ditangkap personel Polsek Pangkalan Brandan.

Baca Juga :Dua Mahasiswa Asal Aceh Terlibat Jaringan Narkoba Antar Provinsi, 5 Kilogram Sabu Disita Sebagai Barang Bukti

"Pelaku berinisial K alias M (34). Dia seorang nelayan warga Dusun IV, Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat," ujar Bram.

Dibeberkan Bram, peristiwa itu diketahui berawal saat korban Khairul Annur (28) sedang tidur di kediamannya di Dusun IV Melati, Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

"Saat itu istri korban bernama Vera Herawati sedang membuat kue untuk persiapan hari raya Idul Fitri, tiba-tiba korban terbangun dari tidur dikarenakan mendengar suara teriakan istrinya yang mengatakan ada maling," terang Bram.

"Saat itu juga pelaku lari keluar rumah melalui jendela samping dan korban keluar dari rumah ternyata warga ramai di luar dan dari keterangan saksi Alfi mengatakan bahwa melihat seorang laki-laki yang keluar dari teras rumah korban bernama K alias M dan istri korban juga mengatakan bahwa saat ia berada di dapur membuat kue tiba-tiba ia melihat K alias M keluar dari kamar membawa sesuatu benda," tambah Bram.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru