SatRes Narkoba Polres Langkat Pererat Hubungan dengan Masyarakat Lewat Program "Polri Berbagi Takjil"

Hendra Mulya - Jumat, 15 Maret 2024 15:00 WIB
SatRes Narkoba Polres Langkat Pererat Hubungan dengan Masyarakat Lewat Program "Polri Berbagi Takjil"
Istimewa
bulat.co.id - LANGKAT | Polres Langkat menggelar kegiatan istimewa "Polri Berbagi Takjil" di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, pada Kamis, 14 Maret 2024, mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan.

Advertisement

"Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan kepada dua kelompok sasaran utama, yaitu tukang becak bermotor di pangkalan becak dan masyarakat yang melintas di Jalan Jend Sudirman. Tidak lupa, tukang becak yang sedang menunggu penumpang juga turut menerima takjil sebagai wujud perhatian dari Polres Langkat," kata Rajendra, Jumat (15/3/24).

Baca Juga:

Namun, lanjut Rajendra, kegiatan ini tidak hanya sebatas pemberian takjil semata. Personel SatRes Narkoba Polres Langkat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat penerima takjil.

"Pesan-pesan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," tutur Rajendra.

Personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini antara lain, Kepala Bidang Operasional (KBO) Sat Res Narkoba IPDA Ardiansyah Sirait, IPTU Sihar MT Sihotang, SH, IPTU M Yassir Parinduri, SE, dan IPDA Teuku M Chairurriza.

"Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari kepedulian Polres Langkat, yang diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Hardiyanto, S.H., M.H., terhadap masyarakat di bulan Ramadhan," ujar Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma yang turut aktif dalam mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat.

Dengan adanya program "Polri Berbagi Takjil" ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta memberikan dampak positif dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, terutama di bulan suci ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru