Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes 2 Kali Bikin Messi Gigit Jari

Redaksi - Selasa, 23 Januari 2024 11:00 WIB
Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes 2 Kali Bikin Messi Gigit Jari
Istimewa
bulat.co.id - DALLAS | Maarten Paes, calon kiper naturalisasi Indonesia, dimainkan FC Dallas saat melawan Inter Miami. Kiper 25 tahun bisa gagalkan dua peluang emas Lionel Messi!Bermain di Cotton Bowl, Dallas, Selasa (23/1/2024) pagi WIB, Paes dimainkan menjadi starter FC Dallas. Ia tampil apik di bawah mistar gawang.

Advertisement
Setelah Dallas unggul di menit ke-3, Inter Miami banyak menekan. Messi beberapa kali mengancam gawang Maarten Paes.

Baca Juga:
Pada menit ke-7, sebuah trik dilakukan Messi dari tendangan sudut. Tendangan olimpico atau coba memasukkan bola langsung dari corner dilakukan bintang Argentina, namun upayanya bisa digagalkan Paes.

Paes dengan cermat menepisnya. Sempat terjadi kemelut di depan gawang, Marteen Paes kemudian bisa mengamankannya. Gawang FC Dallas aman.

Kemudian di menit ke-11, Maarten Paes bahkan bisa menggagalkan peluang emas Messi. Sepakan La Pulga di kotak penalti bisa diblok lawan.

Messi menerima sodoran di luar kotak, dan membawanya masuk ke dalam. Dengan ruang tembak terbuka, Messi melepaskan shots kaki kiri, dan bolanya bisa ditepis Paes! Peluang emas Inter Miami gagal lagi.

Tak cuma Messi, Luis Suarez juga dibuat gigit jari Maarten Paes. Striker Uruguay itu sempat punya peluang di menit ke-15, namun bisa digagalkan.

Sampai akhirnya, Maarten Paes diganti di awal babak kedua. FC Dallas sendiri bisa mempertahankan keunggulan 1-0 sampai akhir laga.

Maarten Paes menjadi salah satu pemain yang akan dinaturalisasi Indonesia. Pemain kelahiran Belanda itu punya darah Indonesia dari neneknya.

Beberapa waktu lalu, Maarten Paes bahkan sudah ke Jakarta. Ia bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, membahas kepindahan warga negaranya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru