Road Race 2024 Piala Kapolres Binjai Berjalan Sukses

Hendra Mulya - Senin, 29 Januari 2024 12:15 WIB
Road Race 2024 Piala Kapolres Binjai Berjalan Sukses
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Road Race Pemuda Binjai 2024 Minggu (28/1/24) berakhir dengan sukses. Kegiatan yang dilaksanakan di tanah lapangan merdeka Binjai sirkuit non permanen tersebut dihadiri ribuan penonton dengan adanya kehadiran peserta 7 Provinsi asal Aceh, Pekanbaru, Riau, Padang, Palembang, Jawa, dan Sumatera Utara.Sebagai pemenang Juara Umum Open Andrian Aritonang nomor punggung 49 dari FR99 Racing Team dengan perolehan poin 102. Juara Non Kategori Maulana Arif Team SRT ORT PJM perolehan poin 59, Lokal TK II Darma Pusaka RBT 88 Binjai perolehan poin 41.

Advertisement
Kegiatan pemberian hadiah juara umum dilakukan oleh Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen dan Ketua PMI Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu.

Baca Juga:
Dalam kata sambutannya, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen mengatakan sangat terimakasih kepada peserta dan masyarakat khususnya kota Binjai yang telah mendukung Road Race 2024 Pemuda Binjai. " Melihat antusias peserta dan penonton yang hadir tampak kerinduan masyarakat Binjai yang sudah enam tahun tidak melihat adanya kegiatan seperti ini. Maka, saya sangat apresiasi sekali kepada panitia yang sudah dapat menjalanlan kegiatan dengan sukses" Kata Kapolres Binjai.

Dalam kata sambutannya Kapolres Binjai mengatakan kegiatan ini terlaksana atas dasar pemuda Binjai yang menemui dirinya dengan meminta tolong dikasi wadah untuk melaksanakan balapan di kota Binjai karena sudah bertahun tidak dilaksanakan kegiatan tersebut. Maka akhirnya kegiatan ini didukung sepenuhnya.

Road Race pemuda Binjai dibuka secara resmi oleh Kapolres Binjai dan Ketua PMI Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu.

Panitia Pelaksana Zakiy dan Hendra Syahputra dari KitaKita motorsport yang mampu mengadakan kegiatan road race pemuda Binjai 2024 berjalan sukses mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Binjai dan Ketua PMI Binjai serta pihak Ishak yang telah mendukung pelaksanaan berjalan dengan lancar, sukses.

" Semoga kedepannya hal seperti ini dapat terus berlangsung dengan baik dan mendapat dukungan dari masyarakat khususnya pemerintah kota Binjai" kata Hendra

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru