Kapolres Padangsidimpuan Gelar Sertijab dan Lepas Purna Bakti

Suhut Gultom - Sabtu, 02 Desember 2023 16:30 WIB
Kapolres Padangsidimpuan Gelar Sertijab dan Lepas Purna Bakti
Istimewa
Suasana saat Sertijab dan pelepasan Purna Bakti di Mabes Polres Padangsidimpuan
bulat.co.id -PADANGSIDIMPUAN | Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH pimpin gelar Serah Serta Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kasi Humas dan pelepasan purna bakti personilnya dihalaman Apel Polres setempat, Kamis (30/11/23).

Adapun Kasat Intelkam sebelumnya AKP Irsan Bakti Harahap digantikan Iptu Marzuki SH sementara Kasi Humas sebelumnya Kompol Lindung Sihaloho digantikan Iptu Kenborn Sinaga

Upacara dirangkai dengan pelepasan Purna Bakti Kabagops Polres Padangsidimpuan Kompol Saut Silitonga SH dan Kasi Humas Kompol Lindung Sihaloho, serta Aiptu Eddy Tarigan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH dalam pesan dan arahannya menyampaikan ucapan terima kasih ke pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan di Polres Padangsidimpuan. Dan mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru. Semoga dalam jabatan baru lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir.

Kepada Kasat Intelkam yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Padangsidimpuan. Dan agar dapat menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada diwilayah tugasnya.

"Apapun yang sudah terlaksana dengan baik agar tetap dilanjutkan. Apabila ada kejadian insidentil terjadi agar cepat ditindak lanjuti, kalau perlu lakukan tindakan tegas dan terukur serta dapat dipertanggungjawabkan", ujar Kapolres.

Dimana lanjutnya, masyarakat semakin mengharapkan Polri untuk mampu dan lebih maksimal lagi dalam mengatasi gangguan Kamtibmas yang terjadi.

Kita dituntut untuk menjadi pengayom dan melayani dengan baik. Dan, mampu menjadi Penegak Hukum yang Profesional, akuntabel serta terpercaya terutama menjelang Pemilu 2024 ini

"Terimakasih ke personil yang telah loyal selama bertugas di Polres Padangsidimpuan," ucap Kapolres.

Turut hadir pada giat tersebut, Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Maju Harahap, para Kabag, Kasat, Perwira dan personil Polres Padangsidimpuan, Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. liza Dudung Setyawan, dan Pengurus serta Anggota Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru