Kejari dan Pemko Padangsidimpuan Kolaborasi Baksos di Bulan Suci Ramadhan

Suhut Gultom - Senin, 01 April 2024 22:00 WIB
Kejari dan Pemko Padangsidimpuan Kolaborasi Baksos di Bulan Suci Ramadhan
Suasana pada giat baksos kolaborasi Pemko dengan Kejari Padangsidimpuan
bulat.co.id - Kejari dan Pemko Padangsidimpuan laksanakan Bantuan sosial (Baksos) ke warga lansia dan kurang mampu dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H di aula Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan, Senin (1/4/2024)

Giat ini dihadiri Kajari Padangsidimpuan Dr Lambok M J Sidabutar SH MH. Pj Wali Kota Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes, Sekda, para Kasi Kejari, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako, para Pimpinan OPD Kota Padangsidimpuan dan penerima bantuan.

Advertisement

Kasi Intelijen Yunius Zega SH MH dalam laporannya menyampaikan giat tersebut merupakan inisiasi Kajari Dr Lambok dengan merangkul Pemko Padangsidimpuan.

Baca Juga:

"Kegiatan ini adalah inisiasi Kajari Padangsidimpuan Dr Lambok M J Sidabutar SH MH dengan merangkul Pemko Padangsidimpuan", sebut Yunius.

Sementara, Pj Wali Kota H Letnan mengapresiasi dan berterima kasih ke Kajari Dr Lambok serta jajarannya atas kolaborasi Pemko dan Kejari Padangsidimpuan dengan terselenggaranya giat tersebut.

"Terimakasih atas terlaksana kolaborasi Pemko dan Kejari kiranya giat ini mempererat dan menjalin silaturahmi dengan warga kurang mampu yang ada di Kota Padangsidimpuan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H", ucap H Letnan.

Kajari Dr Lambok dikesempatannya mengucapan terima kasih ke Pemko yang telah mendukung kegiatan tersebut. Juga menyebutkan bahwa giat tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Padangsidimpuan

Kajari Dr Lambok berharap kegiatan tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dan Kajari mendukung Kejari dalam memberikan pelayanan ke masyarakat terutama dalam penanganan perkara Tindak Pidana di Kota Padangsidimpuan.

"Disamping memberikan pelayanan hukum, diharap ke warga agar lebih peduli terhadap anggota keluarga dan lingkungan agar tidak terjerumus ke penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, penggunaan sosial media, asusila dan pelanggaran hukum lainnya', pinta Dr Lambok.

Giat bansos tersebut ditutup dengan penyerahan secara simbolis oleh Kajari didampingi Pj Wali Kota Sekdako dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Setdako Padangsidimpuan serta para pimpinan OPD dan Pejabat lainnya.

Tampak giat baksos disambut antusias oleh warga dan diharap dapat memberikan energi positif dan semangat dalam menyongsong Bulan yang penuh berkah. Warga berharap semoga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan berkelanjutan.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru