Peduli Lingkungan, Mahasiswa KKNT PPM Unwira Antusias Bersihkan Lingkungan

Riki Cowang - Minggu, 30 Juli 2023 09:52 WIB
Peduli Lingkungan, Mahasiswa KKNT PPM Unwira Antusias Bersihkan Lingkungan
istimewa
bulat.co.id -NTT | Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Pembelajaran Pemberdayan Masyarakat (KKNT PPM) Universitaa Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang tahun 2023 Laksanakan kegiatan pengabdian dengan terlebih dahulu memprioritaskan kebersihan lingkungan pada Sabtu (29/7/23).

Advertisement

Peserta KKNTPPM Unwira yang ditempatkan di desa Rana Kolong, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur sangat antusias untuk menjalankan segala tugas universitas untuk mengabdi bersama masyarakat dalam upaya pengembangan diri.

Baca Juga:
Baca Juga :Mahasiswa KKNT PPM Unwira Hingga di Manggarai Timur">Penempatan Mahasiswa KKNT PPM Unwira Hingga di Manggarai Timur

Diketahui kegiatan akhir pekan itu didahului perjumpaan dengan pemerintah desa setempat guna membahas serta merancang strategi eksekusi program-program selama kurang lebih satu bulan, dilanjutkan dengan kegiatan kebersihan lingkungan dan penanaman bibit sayur.

Kedepannya peserta KKNTP PM akan melaksanakan kegiatan penghijauan tidak hanya batas pada memotong rumput tetapi akan menghadirkan segala kreativitas-kreativitas. Selain daripada itu laskar KKNT PPM Unwira juga akan berdaya untuk meningkatkan sumber daya manusia serta penguatan ekonomi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru