Mengenal Benawan Tarigan, Bacaleg Nasdem Kota Binjai

Lahir Dari Pengusaha Kecil Hingga Menjadi Direktur
- Rabu, 09 Agustus 2023 13:00 WIB
Mengenal Benawan Tarigan, Bacaleg Nasdem Kota Binjai
istimewa
Benawan Tarigan, Bacaleg Kota Binjai dari Partai Nasedem nomor urut 2 dapil Binjai Kota
bulat.co.id -BINJAI | Benawan Tarigan, nama ini tentunya belum begitu familiar di kalangan masyarakat. Ya, Benawan Tarigan atau akrab disapa Ruben bukanlah orang yang terlahir dari kalangan pembesar. Namun, dia memiliki visi besar untuk membantu masyarakat kecil.

Advertisement

Lantas siapa sebenarnya Benawan Tarigan? Dan bagaimana dia akan menjalankan visi untuk membantu masyarakat kecil? Guna mengetahui hal itu, wartawan menemuinya di kediamannya, Jalan Kolonel Ahyar, Kelurahan Tangsi, percisnya di depan Taman Siswa Kota Binjai, Rabu (9/8).

Baca Juga:
Baca Juga :Binjai Tewas Setelah Lompat Dari Lantai II, Diduga Depresi">Pasien RSU Djoelham Binjai Tewas Setelah Lompat Dari Lantai II, Diduga Depresi

Ketika tiba di rumahnya, Benawan Tarigan menyambut dengan hangat. Sambil duduk di teras rumah, dia menceritakan keinginannya untuk membantu masyrakat kecil. Sebab, dirinya juga terlair dari kalangan masyarakat bawah.

Diterangkannya, untuk membantu masyarakat dia harus memiliki kekuatan. Tentunya, kekuatan yang dimaksud adalah duduk di kursi parlemen atau DPRD Kota Binjai. Karena itu, dia mencalonkan diri sebagai anggota dewan Binjai dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dengan nomor urut 2 daerah pemilihan (Dapil) Binjai Kota.

Sebelum mencalonkan diri, Benawan Tarigan mengaku sangat mengerti dan paham bagaimana menjadi orang kecil. Sebab, posisinya saat ini yang sudah menjadi Direktur CV Gagan Official Indonesia, bukan didapat dari warisan, melainkan perjuangan yang dilakukan dari nol.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru