PD Al-Jamiyatul Washliyah Sergai Dukung Polres Brantas Narkoba

Yusnar - Selasa, 19 September 2023 12:30 WIB
PD Al-Jamiyatul Washliyah Sergai Dukung Polres Brantas Narkoba
Istimewa
Ketua PD Al-Washliyah Sergai H. Dauli Damanik

bulat.co.id -SERGAI | Pengurus Daerah (PD) Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mendukung Polri khususnya Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K dan jajaran dalam memerangi terhadap narkoba dan tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Advertisement

Demikian disampaikan oleh Ketua PD Al-Washliyah Sergai H. Dauli Damanik didampingi Sekretaris Zainal Arifin Hasibuan dan Bendahara Khairul Prihandoyo kepada wartawan, Selasa (19/9/23).

Baca Juga:
Baca Juga :Ditinggal Diparkiran, Sepeda Motor Vario Raib, Pelaku Terekam CCTV

Dikatakan Dauli Damanik, Pengurus Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai mengajak kepada masyarakat untuk menjauhi, memerangi dan jadikan narkoba musuh bersama-sama.

"Siapapun warga masyarakat, elemen masyaraka yang mengetahui pemakai, pengedar mari kita laporkan bersama kepada pihak kepolisian,"ujarnya.

"Kita juga sebagai warga masyarakat mari kita berbuat jangan sampai anak hingga keluarga kita terkena narkoba, karena narkoba ini akan melemahkan generasi bangsa ini khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai," tambahnya.

"Bagaimana bila kita memiliki generasi yang lemah diakibatkan narkoba, oleh sebab itu masa depan bangsa ini tergantung kepada generasi muda dan anak cucu kita," sambungnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru