Mayat Nenek Tanpa Busana Ditemukan di Pinggir Jalan

Redaksi - Kamis, 09 Mei 2024 16:48 WIB
Mayat Nenek Tanpa Busana Ditemukan di Pinggir Jalan
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Mayat seorang nenek tanpa busana ditemukan di pinggir jalan tepatnya di Jalinsum Tebing Tinggi- Pematangsiantar KM 13, Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

"Di TKP petugas melihat seorang wanita paruh baya diperkirakan berumur 58 tahun sudah tergeletak di atas tanah dan tidak bernyawa tanpa menggunakan pakaian," kata Kasi Humas Porles Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Kamis (9/5/24).

Advertisement

Agus menyebut jasad itu ditemukan tepatnya di Jalinsum Tebing Tinggi- Pematangsiantar KM 13, Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebing Tinggi, kemarin sore. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

Baca Juga:

"Setelah melihat mayat itu, saksi yang merupakan pemilik rumah di lokasi kejadian langsung menghubungi perangkat desa dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi," sebutnya.

Usai menerima laporan itu, pihak kepolisian langsung menuju lokasi untuk mengecek kondisi mayat tersebut. Lalu, petugas membawa jasad korban ke RS Bhayangkara TK III Kota Tebing Tinggi untuk divisum. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Agus, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Agus menyebut dari informasi yang diterima oleh pihaknya, korban merupakan seorang tunawisma dan diduga mengalami gangguan jiwa. Dia berharap keluarga korban dapat segera menjemput korban.

"Diduga korban memiliki gangguan kejiwaan dan tunawisma. Untuk identitas korban belum diketahui dan saat ini korban sudah berada di RS Bhayangkara TK III Tebing Tinggi dan masih dalam penyelidikan kepolisian. Bagi masyarakat yang mengenali korban maupun keluarga korban diharapkan bantuannya untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun RS Bhayangkara," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru