Formasitap Demo, Minta Kejari Sibolga Periksa Kepala Unit Bank BRI Terkait Dugaan Korupsi Kupedes

Doddy Irwansyah - Kamis, 03 Agustus 2023 18:15 WIB
Formasitap Demo, Minta Kejari Sibolga Periksa Kepala Unit Bank BRI Terkait Dugaan Korupsi Kupedes
Dodi
Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formasitap) Sibolga- Tapanuli Tengah melakukan aksi demo di depan kantor Kejaksaan Negeri Sibolga.
bulat.co.id -SIBOLGA | Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formasitap) Sibolga- Tapanuli Tengah melakukan aksi demo di depan kantor Kejaksaan Negeri Sibolga.

Advertisement

Dalam aksi demo yang dilakukan, massa meminta Kejari Sibolga segera memeriksa Kepala Unit Bank BRI Mojopahit Sibolga terkait dugaan korupsi yang menyebabkan kerugian negara dari program kredit perusahaan pedesaan (Kupedes) mencapai Rp 2,9 Miliar.

Baca Juga:

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja Kejari Sibolga dalam hal pemberantasan tindak pidana korupsi, namun pihaknya juga menduga masih ada oknum yang belum di tetapkan menjadi tersangka dugaan kasus korupsi Kupedes.

Baca Juga :Ini Tuntutan Cipayung Kota Kupang Dalam Aksi di Depan Polresta

"Kami meminta Kejaksaan Negeri Sibolga untuk memeriksa seluruh pihak pegawai Bank BRI Unit Mojopahit Sibolga, karena dugaan kami masih ada yang belum di tetapkan menjadi tersangka," ungkap koordinator aksi Yusuf Damanik, Kamis (3/8/23).

Menganggapi hal tersebut, Kepala Seksi Pidana Khusus Togap Silalahi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu pengakuan dari tersangka terkait oknum yang terlibat dalam kasus dugaan korupsi Kupedes.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru