BKPRMI Simalungun Sambut Baik Pencalonan Sugiat Santoso Maju DPR RI

Redaksi - Jumat, 29 September 2023 21:04 WIB
BKPRMI Simalungun Sambut Baik Pencalonan Sugiat Santoso Maju DPR RI
Istimewa
Caleg DPR RI Dapil Sumut III dari Gerindra H. Sugiat Santoso, SE., MSP silaturahmi dengan pengurus Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Simalungun. BKPRMI sambut baik pencalonan H. Sugiat Santoso maju DPR RI.

bulat.co.id -SIMALUNGUN | Caleg DPR RI Dapil Sumut III dari Gerindra H. Sugiat Santoso, SE., MSP silaturahmi dengan pengurus Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Simalungun. BKPRMI sambut baik pencalonan H. Sugiat Santoso maju DPR RI.

Advertisement

Ketua BKPRMI Simalungun Akhina H. Suparlik, Jumat (29/9/23), mengatakan Sugiat adalah bagian dari keluarga besar BKPRMI, sehingga kader di bawah harus mengkonsolidasikan simpul-simpul kekuatan untuk menambah dukungan.

Baca Juga:
Baca Juga :12 Senpi Ditemukan di Rumdin Syahrul Yasin Limpo, KPK Kordinasi dengan Polda

"BKPRMI solid dan pimpinan DPK di kecamatan-kecamatan akan jalan terus. Kami tegak lurus sesuai arahan Ketua BKPRMI Sumut Akhina Syafrizal Harahap untuk dukung H. Sugiat Santoso," kata H. Suparlik.

Ketua BKPRMI Sumut Akhina Syafrizal Harahap mengapresiasi soliditas BKPRMI Simalungun yang menyambut baik dan memberi dukungan ke H. Sugiat Santoso. Menurutnya, kader BKPRMI akan bergerak di lingkungan dakwah dan jejaring-jejaring yang menjadi basis-basis BKPRMI.

Sementara itu, H Sugiat Santoso menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan keluarga besar BKPRMI Simalungun. Sugiat mengaku terharu dengan totalitas BKPRMI terhadap pencalonan dirinya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru