Turnamen Bulutangkis RIPA Open 2023 Di Tutup,Berikut Daftar Juaranya

Lastro Banurea - Minggu, 03 September 2023 17:34 WIB
Turnamen Bulutangkis RIPA Open 2023 Di Tutup,Berikut Daftar Juaranya
Lastro Banurea
Kapolsek Sukarame AKP Suko Hastadi Saat memberikan piagam dan piala kepada Bangun Hutajulu juara ke-II kategori tunggal putra umum.
bulat.co.id - PAKPAK BHARAT |Turnamen Bulutangkis RIPA Open 2023 khusus Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Dairi dan Subulusalam resmi di tutup, Sabtu malam (2/9/2023) di GOR Traju Sport Center.

Turnamen yang digelar selama 3 (Tiga) hari itu, yang dimulai dari tanggal 31 Agustus 2023 hingga 2 September 2023 berakhir dengan sukses mulai dari awal hingga ditutupnya turnamen ini.

Dalam penutupan turnamen ini, turut dihadiri Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo diwakili Kapolsek Sukarame AKP Suko Hastadi, Ketua KONI Pakpak Bharat Saktimon Berutu dan Sekretaris Dinas Pendidikan Pakpak Bharat Kokmin Manik serta undangan lainnya.

Panitia Turnamen Bulutangkis RIPA Open 2023 Lambok Solin didampingi L Banurea dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan mulai dari awal hingga akhir acara, berlangsung dengan aman dan lancar.

"Suksesnya kegiatan ini mulai dari awal hingga akhir acara pada hari ini, tidak terlepas dari dukungan bapak ibuk sekalian, khusunya kepada pihak kepolisian yang selalu hadir membantu kami untuk pengamanan di turnamen ini, terimakasih banyak pak Bapak Kapolres yang saat ini diwakiki bapak Kapolsek Sukaramai," kata Lambok.

Tidak lupa, Lambok Solin juga menyampaikan terimakasih kepada Rikki Padang yang satu-satunya sponsor dalam turnamen bulutangkis RIPA Tahun 2023 ini serta dukungannya untuk pengembangan olahraga bulutangkis di Pakpak Bharat.

Baca Juga : Turnamen Bulutangkis RIPA Open 2023 Di Pakpak Bharat Resmi di Buka

"Kegiatan ini bisa terlaksana, juga berkat dari dukungan Bapak Rikki Padang, kami berharap sekali dukungannya pak untuk kedepannya dalam pengembangan olahraga bulutangkis di Kabupaten Pakpak Bharat ini," kata Lambok sembari memintanya untuk berdiri dan memperkenalkan kepada undangan yang hadir.

Dan kepada atlet yang meraih juara, ia mengucapkan selamat dan tetap mengasah kemampuan untuk bisa lebih baik kedepannya.

"Dan kepada yang belum beruntuk mendapatkan prestasi di turnamen ini, tetaplah berlatih untuk mengasah kemapuannya, supaya diturnamen selanjutnya bisa lebih baik dari yang sekarang ini," tutup Lambok.

Berikut daftar juara setiap kategori yang dipertandingkan dalam turnamen Bulutangkis RIPA Open 2023 ini.

Kategori Tunggal Putra Remaja :

Juara 1. Sahat Pasaribu
Juara 2. Pasya Sinamo
Juara 3. Wahyu Solin

Kategori Tunggal Putri :

Juara I. Putri Banurea
Juara II. Mawar Manik
Juara III. Enia Solin

Kategori Tunggal Putra Umum :

Juara I. Rusdianto
Juara II. Bangun Hutajulu
Juara III. Abygael S

Kategori Ganda Putra Umum :

Juara I. Adi dan Rusdianto
Juara II. Agus Sitohang dan Muhsin N
Juara III.Berdetektus S Dan Aizi Capah

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru