Ganjar-Mahfud Tampil Kompak Ala Top Gun di Debat Capres

Hadi Iswanto - Minggu, 07 Januari 2024 19:30 WIB
Ganjar-Mahfud Tampil Kompak Ala Top Gun di Debat Capres
Ganjar Pranowo dengan tampilan ala Top Gun
bulat.co.id -Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kompak memakai pakaian army seperti serial film 'Top Gun' pada Debat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Berdasarkan pantauan Suara.com di Kantor TPN Ganjar- Mahfud, Gedung High End MNC, Jakarta Pusat, Mahfud selaku cawapres lebih dulu tiba. Tampak ia datang ditemani oleh istrinya.

Advertisement

Tampak tampilan Mahfud kali ini berbeda dari debat sebelum-sebelumnya. Mahfud mengenakan pakaian rapih kemeja putih dengan dasi hitam, namun dibalut dengan jaket bomber dengan tema militer atau Army.

Baca Juga:

Tak lama berselang Ganjar kemudian tiba juga di lokasi ditemani oleh Istrinya dan juga putra semata wayangnya. Tampak Ganjar mengenakan pakaian yang serupa dan serasi dengan Mahfud.

Saat ditanya apa maksud dari pakaian yang dipakai, Ganjar mengakui memang ingin tampil dengan tema militer ala film Top Gun.

Ia pun menyampaikan jika tampil ala Top Gun ini bisa diplesetkan menjadi Top Gunjar.

"Temanya (bajunya) army Top Gun, Top Ganjar," kata Ganjar singkat lalu berkumpul dengan jajaran TPN untuk persiapan berangkat menuju ke lokasi debat.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru