Pemko Padangsidimpuan Lepas Relawan Komunikasi GERCEP

Suhut Gultom - Jumat, 26 Januari 2024 22:15 WIB
Pemko Padangsidimpuan Lepas Relawan Komunikasi GERCEP
Pemko Padangsidimpuan Lepas Relawan Komunikasi GERCEP
bulat.co.id - Pemko Padangsidimpuan Lepas Relawan Komunikasi Gerakan Amal Cepat (GERCEP) menuju Samosir Kabupaten Toba di gelar dihalaman Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Jum'at (26/1/2024)Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes diwakili, Asisten Administrasi Umum Setdako Padangsidimpuan Muhammad Ary Junaidy Dwi P SE MM melepas Relawan Komunikasi GERCEP menuju Event Ekspedisi Sapa Yatim 6 Spesial yang akan digelar pada Minggu, 28 Januari 2024.

Advertisement
Khoiriyah Nasution SE pendiri GERCEP Kota

Baca Juga:
Padangsidimpuan mengatakan komunitas ini berdiri 3 tahun yangEvent Ekspedisi Sapa Yatim merupakan program tahunan komunitas GERCEP dimana sebelumnya pernah dilakukan di Aceh, Sumatera Barat, Mandailing Natal, Tapanuli Tengah, dan Padang Lawas.

"Agenda yang dilaksanakan adalah kegiatan UMKM, berbagi rezeki, pendidikan agama Islam, dan pertukaran budaya. Di Samosir kita akan memberikan Pendidikan Agama Islam, meskipun muslim disana adalah minoritas." ujar Khoiriyah.

Muhammad Ary Junaidy Dwi P SE MM berpesan ke relawan yang akan berangkat untuk menyebarkan kebaikan dan menyebarkan dan mengamalkan ilmu-ilmu ke-Islaman dan meninggalkan kesan yang baik.

"Mudah-mudahan niat dimaksud diterima oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan. Sebarkanlah kebaikan diseluruh pelosok dimana pun." pesan Muhammad Ary

Kadis Sosial Kota Padangsidimpuan, Zufri Nasution SPd mengharap ke relawan yang akan berangkat agar mandiri selama ditempat.

"Adik-adik kita akan berangkat dalam rangka pengabdian, mereka disana akan mengurus orang bukan diurus orang. Mereka harus memberikan pengabdian yang setulus-tulusnya ke masyarakat yang membutuhkan", harap Zufri.

Ket Gbr. Suasana saat Pemko Padangsidimpuan lepas relawan komunikasi GERCEP ke Samosir

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru