Pj Wali Kota Padangsidimpuan Singgung Netralitas ASN saat Apel Pagi

Suhut Gultom - Senin, 12 Februari 2024 17:00 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Singgung Netralitas ASN saat Apel Pagi
Suasana saat Pj Wali Kota H Letnan pimpin Apel Senin di lingkup Pemko Padangsidimpuan.
bulat.co.id - Pj Walikota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes menyinggung netralitas ASN saat memimpin apel di halaman Perkantoran Wali Kota Padangsidimpuan, Senin (12/2/2024)Awalnya H Letnan mengingatkan ke seluruh Pegawai untuk mengimplementasikan nilai-nilai perilaku ASN Berakhlak yang dibacakan setiap apel Senin.

Advertisement
"Dimana hal tersebut merupakan "Core Values" atau nilai-nilai dasar ASN, yang menjadi fondasi penguatan ASN" ujar H Letnan

Baca Juga:
H Letnan juga mengingatkan dan berpesan terkait Pemilu Tahun 2024 agar seluruh ASN agar menjadi contoh bagi sesama ASN dan masyarakat untuk menjaga pemilu yang damai.

"Dalam menyambut Pemilu 2024 ini hendaknya seluruh ASN untuk dapat menjaga Profesionalitas, Netralitas, Integritas, Sinergitas dan Disiplin yang menjadi contoh bagi masyarakat dan tercapainya Pemilu damai aman dan kondusif di Kota Padangsidimpuan," pesan H Letnan.

Giat ini dihadiri para Asisten, para Staf Ahli, para Kabag dan Pegawai ASN dan Non ASN di lingkup Pemko Padangsidimpuan serta Pejabat lainnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru