Kapolres Asahan Terima Silaturahmi KPU dan Bawaslu

Andy Liany - Sabtu, 10 Februari 2024 08:00 WIB
Kapolres Asahan Terima Silaturahmi KPU dan Bawaslu
istimewa
Kapolres Asahan Terima Silaturahmi KPU dan Bawaslu
bulat.co.id - Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi didampingi Kasat Reskrim dan Kabag Ops Polres Asahan menerima silaturahmi dengan Komisioner KPU beserta Bawaslu Kabupaten Asahan.

Advertisement
Pertemuan dilaksanakan di ruangan Perjamuan Sanika Satyawada, Jumat (09/02/2024).

Baca Juga:
Dalam kesempatan itu Ketua KPU Asahan Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah dapat meluangkan waktu menerima kami bersilaturahmi.

Bahwa dalam waktu dekat KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Asahan akan melaksanakan Pemilihan Serentak tahun 2024.

"Kami berharap kepada Kapolres Asahan dan jajaran mendukung penuh mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Asahan,"ucap ketua KPU Asahan Hidayat.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH, juga mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Ketua KPU, anggota KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturahmi dengan harapan tetap terjalin sinergitas komunikasi yang berkesinambungan.

Semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian Polres Asahan dengan KPU dan Bawaslu dalam mensukseskan jalannya pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Asahan.

"Polres Asahan siap membangun komunikasi dan menerima masukan dari setiap elemen masyarakat / mahasiswa dalam membangun dan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Asahan," terangnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru