Penanganan Stunting, Polres Asahan dan Pemkab Asahan Gelar Rapat Bersama

Penanganan Stunting, Polres Asahan dan Pemkab Asahan Gelar Rapat Bersama
Jhonson Siahaan - Rabu, 29 Maret 2023 23:40 WIB
Penanganan Stunting, Polres Asahan dan Pemkab Asahan Gelar Rapat Bersama
Foto: dok. Humas Polres Asahan
Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH saat menggelar rapat koordinasi penanganan stunting di Lantai I, Aula Wira Satya Polres Asahan.
bulat.co.id -Menangani permasalahan stunting diwilayahnya, Polres Asahan dan Pemkab Asahan menggelar rapat bersama di Lantai I, Aula Wira Satya, Polres Asahan. Rapat bersama tersebut berlangsung dengan lancar dan menghasilkan cara-cara menangani stunting di Kabupaten Asahan.

Kegiatan Rapat Kordinasi Penanggulangan Stunting tersebut dipimpin langsung Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH diikuti Kasat Intelkam, AKP Jupiter Frans Simanjuntak ; Kasat Reskrim, diwakili Iptu Dian Pranata Simangunsong SH MH ; Kasat Binmas, AKP Freddi R Saragih SH ; Kasi Propam, AKP Jannus Sitorus ; Kadis Pertanian Pemkab Asahan, Ir Oktoni Erianto ; Kadis Kesehatan diwakili Siti Rosita ; Kadis Ketahanan Pangan diwakili Aisyah.

Lalu, Kadis Sosial diwakili M Noor ; Kakan Kemenag diwakili M Nasib SH MM ; Kadis Dukcapil ; Kadis Perikanan ; Kadis Pendidikan diwakili Pardamean Sitorus ; Kepala Bappeda diwakili M Syafii ; Kadis PUPR diwakili Surato ; Kadis Perkim diwakili Musahan Sinaga ; Kadis Pemberdayaan Masyarakat, dan Desa ; Kadis Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak diwakili M Arsyad dan undangan sebanyak 40 orang.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan rapat ini adalah menindak lanjuti arahan dari Presiden yang memerintahkan kita semua untuk menurunkan angka stunting di Indonesia, dalam hal ini khususnya di Wilayah Kabupaten Asahan.

"Setelah dilaksanakan rapat koordinasi pada tanggal 10 Februari 2023 sampai dengan saat ini belum ada informasi yang berkaitan dengan hal tersebut. Menurut data dari Pemerintah Kabupaten Asahan, saat ini ada sebanyak 295 jiwa anak (15,3 %). Perlu kita melakukan langkah-langkah yang optimal dalam hal ini kita memiliki tanggung jawab yang sama dalam hal penanganan stunting," kata Roman Smaradhana Elhaj, Rabu (29/3/2023).

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru