Pj Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah BAMAG LKKI Periode 2023-2028

Riki Cowang - Rabu, 13 September 2023 16:15 WIB
Pj Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah BAMAG LKKI Periode 2023-2028
istimewa
Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC. (foto biro APS NTT)
bulat.co.id -NTT | Penjabat (Pj) Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC berkesempatan menghadiri pelantikan pengurus Wilayah Badan Musyawarah Antar Gereja Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia (BAMAG LKKI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Periode 2023-2028. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Serbaguna Yayasan Harapan Bangsa Kelurahan Merdeka Kota Kupang, Selasa (12/09/2023).

Advertisement

Pj Gubernur Ayodhia dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya bahu-membahu antar lembaga keagamaan dengan pemerintah dalam membangun kolaborasi serta kerja sama untuk kemajuan pembangunan.

Baca Juga:
Baca Juga :Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake Menerima Kakanwil BPN Prov NTT

"Sejatinya pemerintah juga membutuhkan peran dari lembaga keagamaan tidak hanya untuk menjaga kerukunan dan keutuhan di provinsi ini, tetapi lebih dari itu untuk mendukung berbagai program dan kebijakan yang ditetapkan pemerintah. Saya mengajak BAMAG LKKI Provinsi NTT agar berperan aktif mencarikan sebuah solusi dan saran positif dalam upaya memaksimalkan semua potensi yang ada ini sehingga dapat bahu-membahu bersama pemerintah mewujudkan NTT maju, NTT sejahtera," jelas Pj Gubernur.


"Tentunya suatu pekerjaan apabila dikerjakan secara kolaboratif maka hasil atau outputnya juga akan maksimal dan berdampak pada semua masyarakat. Saya dan kita semua tentu berharap agar organisasi BAMAG LKKI Provinsi NTT ini dapat memberikan kontribusi yang positif dengan giat bekerja melaksanakan program kerja dan bekerja keras dengan sumbangsih pikiran-pikiran cerdas," tambahnya.


Beliau juga menitipkan beberapa pesan kepada jajaran pengurus BAMAG LKKI Provinsi NTT, diantaranya ikut mendukung suksesi pembangunan di daerah dengan menciptakan program kerja yang nyata, terukur dan bermanfaat bagi organisasi, masyarakat serta gereja.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru