Lahirkan Kader Yang Inovasi dan Loyal IPELMEN Kupang Sambut 30 Peserta

Riki Cowang - Sabtu, 24 Februari 2024 14:30 WIB
Lahirkan Kader Yang Inovasi dan Loyal IPELMEN Kupang Sambut 30 Peserta
istimewa
Lahirkan Kader Yang Inovasi dan Loyal IPELMEN Kupang Sambut 30 Peserta
bulat.co.id - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Ende (IPELMEN) Kupang menggelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dan Pelantikan Anggota Baru yang berlangsung pada 20-23 Februari 2024 di Taman Doa Getzemani Fatukoa, Kupang.Kegiatan dengan tema "Melahirkan dan Membentuk Jiwa Kader Ipelmen Kupang yang Bijaksana, Inovasi dan Loyal terhadap Organisasi" tersebut diikuti oleh 30 peserta. Ke-30 Calon Anggota Baru IPELMEN Kupang tersebut dilantik secara langsung oleh Oleh Perwakilan Ketua IKKEF, Yang juga merupakan Mantan Ketua Umum Ipelmen Kupang Ferdinandus Naga, Kamis(23/2/2024).

Advertisement
Pada kesempatan tersebut, Ferdinandus Naga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap pergerakkan IPELMEN Kupang.

Baca Juga:
"Dengan Kehadiran 30 Anggota Baru tentunya Ipelmen Kupang tidak akan Mati. Karena sudah Ada Regenerasi yang akan menjaga dan Merawat Ipelmen Kupang kedepannya dengan Baik. Ia pun berharap agar para anggota yang baru dilantik tersebut bisa terus menjaga tali persaudaraan," ungkap Ferdinandus.

"IPELMEN merupakan bagian dari IKKEF Kupang. Ibaratkan sebuah Koin yang Sebelahnya Kanannya IKKEF dan Sebelah Kiri Ipelmen. Dua-duanya yang tidak akan terpisahkan. Semoga terus menjalin tali persaudaraan yang baik antara kedua wadah ini di Kota Kupang," lanjut Ferdinandus Naga.

Sementara itu, Ketua Umum Ipelmen Kupang, Alfrianus Mali Woda, turut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Generasi muda saat ini, terutama para anggota yang baru dilantik, harus berani menjadi agen perubahan ditengah perkembangan zaman. Para anggota, ujarnya, wajib menyiapkan diri secara baik dalam menghadapi setiap tantangan. Untuk itu, sambung Pria Yang disapa Alfian, melalui wadah IPELMEN Kupang, para anggota didorong dan dibentuk untuk bersikap optimis guna membawa IPELMEN Kupang ke arah yang lebih baik, sekaligus mengasah potensi diri menjadi kader yang berkualitas," pungkasnya.

Ipelmen Kupang juga tengah mengawal Kasus dan Permasalahan di Kabupaten Ende.

Tentunya dengan kehadiran ke-30 Anggota Baru ini kita saling Bertukar pikiran dan Gagasan untuk terus memberikan perubahan yang nyata di Lingkungan masyarakat terutama Masyarakat kabupaten Ende pada umumnya.

Lebih lanjut, Perwakilan Alumni IPELMEN, Polikarpus Kami, merasa bangga atas proses kaderisasi yang berlangsung di IPELMEN Kupang. Ia berharap agar para anggota yang baru dilantik bisa tetap menjalani proses di wadah IPELMEN Kupang sebagai wadah pembinaan dan kaderisasi.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru