20 Mahasiswa FH Unwira Diwisuda Hari ini, Dua Diantaranya Lulus Semester Tujuh, Begini Harapan Pimpinan Fakultas dan Prodi

Riki Cowang - Sabtu, 16 Maret 2024 21:34 WIB
20 Mahasiswa FH Unwira Diwisuda Hari ini, Dua Diantaranya Lulus Semester Tujuh, Begini Harapan Pimpinan Fakultas dan Prodi
ist
20 Mahasiswa FH Unwira Diwisuda Hari ini, Dua Diantaranya Lulus Semester Tujuh.

bulat.co.id - 20 Orang Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang diwisudakan pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Advertisement

Dikukuhkan menjadi sarjana hukum, 20 orang wisudawan/i, dua orang diantaranya RD.Vinsensius Tamelab, S. H dan Giovani Don Bosco Nggabut, SH lulus pada semester tujuh.

Baca Juga:

Kepada 20 orang wisudan/i Dekan FH, Vinsensius Samara dan Ketua Program Studi (Kaprodi) Hukum Br. Yohanes Arman, sampaikan harapan.

"Sebagai pimpinan Fakultas saya berharap, pertama mereka menjadi sarjana hukum yang berguna bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Kedua, sebagai duta dari almamater dalam menyuarakan kepedulian, keadilan serta memiliki kepekaan terhadap masalah sosial yg terjadi di masyarakat," ujar Dekan FH

Tidak hanya itu, dia juga berharap agar 20 Orang itu mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkan.

"Mereka harus mampu menjaga integritas diri dalam mengaplikasikan ilmu yang didapat di bangku kuliah kepada masyarakat dan harus menjaga nama baik dan integritas almamater," pesannya.

Sementara itu, Kaprodi Hukum sampaikan keberhasilan mereka karena keberanian.

"Mereka mencapai titik ini, karena berani dan berhasil menaklukan setiap problem dengan cara elegan melalui Solusi Solusi cerdas. Mengeksekusi setiap kegiatanyang telah dijadwalkan dalam roadmap penelitian. Kesulitan biasanya, mahasiswa melihat rencana penelitian sekadar formalitas untuk memenuhi persyaratn yang ada proposal, padahal road memiliki fungsi strategis agar target target yang telah disusun dapai dicapai," kata Bruder Arman.

"Saya memiliki kepercayaan besar bahwa mereka mampu bersaing dan meraih sukses ditengah persaingan dunia kerja. Pengalaman pengalaman selama kuliah dan kegiatan kegiatan ekstra kampus telah membentuk mereka menjadi sarjana yang karakter," lanjutnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru