Tragis, Gadis Asal Matim Menjadi Korban Pemerkosaan Seorang Sopir Travel, Begini Kronologinya

Riki Cowang - Sabtu, 13 April 2024 19:27 WIB
Tragis, Gadis Asal Matim Menjadi Korban Pemerkosaan Seorang Sopir Travel, Begini Kronologinya
net
Ilustrasi.

bulat.co.id - Seorang gadis berasal dari Manggarai Timur (Matim) Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial FF (16) menjadi korban pemerkosaan dari seorang sopir mobil travel berinisial G warga Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Advertisement

FF dicabuli pada Jumat, (5/4/2024) lalu sekitar pukul 15.00 WITA di pangkalan travel Ruteng Borong, depan toko Pasific, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, namun kasus ini baru dilaporkan pada pekan ini.

Baca Juga:

Kasi Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa mengatakan, awalnya korban menumpang mobil travel dari Borong, Kabupaten Manggarai Timur hendak ke Ruteng, Kabupaten Manggarai.

"Awalnya korban menumpang mobil travel dari Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Korban hendak melakukan perjalanan tujuan Ruteng, Kabupaten Manggarai. Saat tiba di Ruteng, pelaku G tidak langsung menurunkan korban. Dia malah terlebih dulu mengantar penumpang lain di luar Kota Ruteng. Korban pun diajak mengantar penumpang di daerah Cancar yang jaraknya belasan kilometer dari Ruteng," terang Kasi Humas Polres Manggarai.

"Setelah kembali dari Cancar menuju Ruteng, korban disuruh duduk di kursi depan, Korban pun menuruti. Begitu korban duduk di kursi depan, pelaku langsung menyentuh paha korban. Meskipun korban menolak dan marah, pelaku terus memaksa untuk berhubungan badan di dalam mobil. Akibatnya, korban mengalami trauma pasca kejadian tersebut," lanjutnya.

Atas kejadian tersebut, korban mendatangi SPKT Polres Manggarai untuk melaporkan kejadian agar dapat diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Laporan ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Manggarai," kata Budiarsa, Jumat 12 April 2024.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru