Didominasi Wajah Baru, Ini Daftar Nama Caleg Kota Binjai yang Berpeluang Dapat Kursi DPRD

Hendra Mulya - Rabu, 28 Februari 2024 10:30 WIB
Didominasi Wajah Baru, Ini Daftar Nama Caleg Kota Binjai yang Berpeluang Dapat Kursi DPRD
Hendra
Sejumlah petugas PPS di wilayah Binjai Barat sedang mempersiapkan penghitungan rekapitulasi tingkat PPK
bulat.co.id - BINJAI | Rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan di Kota Binjai telah resmi berakhir pada Senin (26/2/24) kemarin.Sebanyak 35 nama calon anggota legislatif berpeluang mendapat kursi di DPRD Kota Binjai pada Pemilu 2024. Bahkan, wajah baru mendominasi perolehan kursi di DPRD Binjai.

Advertisement
Lantas, siapa saja nama caleg dan parpol yang mendapat kursi di DPRD Kota Binjai yang bisa diprediksi berdasarkan penghitungan KPU hasil Pleno tingkat kecamatan di Kota Binjai.

Baca Juga:
Berikut Nama Caleg dan Dapil

Dapil I Kota Binjai, Kecamatan Binjai Kota terdapat empat kursi. Berdasarkan hasil pleno PPK, caleg dari Dapil I tersebut adalah Arridhan Pranoto (NasDem), Muhammad Firdaus (Demokrat), Faisal Daut Karo-karo (PDIP), dan Irwan (PAN).

Dapil II Kota Binjai, Kecamatan Binjai Barat. Berdasarkan data untuk Caleg di Dapil ini ada 6 kursi.

Untuk nama-nama Caleg dari Dapil II tersebut, Arfana Fanditia Lubis (Demokrat), Ramlan (Golkar), Ahmad Azra'i Aziz (Gerindra), Togar Bergembira Silaban (PDIP), Edi Putra (NasDem), dan Abdul Rahim (PKS).

Dapil III Kota Binjai yaitu Kecamatan Binjai Utara, berdasarkan data untuk Caleg di Dapil ini ada 10 kursi.

Untuk nama-nama Caleg dari Dapil III tersebut, Fitriyani (PKS), Faisal Umri (Golkar), Darma Malem (Demokrat), Dewi Darmayanti (PKS), Mahyadi (Golkar), Yudi Pranata (Gerindra), Arif Jaka Sona Sinuraya (PDIP), Fitri Mutiara Harahap (PAN), Ahmad Hasian Siregar (Demokrat), dan Rizal Effendi (PKS).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru