Warga Binjai Barat Keluhkan Maraknya Peredaran Narkoba kepada Kapolres Melalui Jumat Curhat

Hendra Mulya - Jumat, 08 Maret 2024 14:04 WIB
Warga Binjai Barat Keluhkan Maraknya Peredaran Narkoba kepada Kapolres Melalui Jumat Curhat
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Warga Binjai Barat, Kota Binjai keluhkan maraknya peredaran narkoba, begal, judi dan geng motor di kampung mereka.

Hal ini terungkap saat Kapolres Binjai AKBP. Rio Alexander Panelewen SIK menggelar Jumat Curhat di warung kopi Dedek Hariari, jalan Sawo, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat pada Jumat (08/03/24) pukul 10.00 wib.

Advertisement

Kapolres yang datang bersama dengan kasat Binmas AKP Abdullah Yunus Siregar dan Kapolsek Binjai Barat AKP Pasta Sitepu langsung merespon keluhan masyarakat.

Baca Juga:

"Jadi disana Kapolres langsung mendengarkan setiap keluhan masyarakat diantaranya mengenai balap liar, mesin judi, peredaran narkoba, dan tauran, sehingga keseluruhan dari masalah tersebut, Kapolres Binjai langsung menanggapi dan memberikan respon terkait informasi yang menjadi keresahan di lingkungan masyarakat seperti tema pada Jumat Curhat ini," kata Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah mewakili Kapolres Binjai, AKBP. Rio Alexander Panelewen SIK.

"Kegiatan juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif," tambah Riswansyah.

Sembari berbincang bincang mengenai permasalahan ditengah tengah masyarakat, lanjut Riswansyah, sesekali Kapolres Binjai memecah ketegangan dengan memberikan gurauan agar situasi tidak terlalu tegang sehingga suasana terasa seperti kekeluargaan

"Terimakasih kepada masyarakat Binjai Barat, semua informasi yang telah disampaikan tersebut akan ditindaklanjuti oleh Polres Binjai," kata Rio.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru