Viral, Kantor SPSI di Tandem Hulu II Diduga Diserang

Hendra Mulya - Minggu, 17 Maret 2024 13:35 WIB
Viral, Kantor SPSI di Tandem Hulu II Diduga Diserang
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Sebuah video yang memperlihatkan keributan antara dua kelompok viral di media sosial dan pesan singkat whatsapp.

Dari video viral yang dilihat, Minggu (17/3/24), ditulis narasi kalau peristiwa itu terjadi di kantor Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Tandem Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

Advertisement

Di narasi juga tertulis kalau kantor SPSI porak-poranda diserang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI).

Baca Juga:

Bahkan, di video viral juga disebut kalau puluhan anggota salah satu kelompok datang dengan menggunakan mobil bak terbuka L 300 dan dilengkapi senjata tajam.

"Kantor SPSI porak-poranda," tulis narasi dalam video.

Di dalam video, terlihat sejumlah orang sedang beradu mulut. Tidak tau persis apa yang mereka bahas. Namun, salah seorang pria sempat menyebut-nyebut kapolres.

Saat pria yang menyebut kapolres direkam oleh seorang pria kelompok lain, dirinya coba menghalangi dan meminta agar tidak merekam.

Selang beberapa saat, tiba-tiba keributan terjadi. Seorang pria mengenakan baju kaos bewarna orange melakukan penyerangan terhadap seorang anggota SPSI.

Melihat peristiwa itu, sebagian pria lainnya mencoba menghalau, namun keributan semakin menjadi hingga akhirnya pria yang mengenakan baju orange membanting seorang pria lainnya.

Saat itu juga, sejumlah anggota kelompok lainnya yang diduga dari FSPTI datang menggunakan mobil pick up L 300.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait video viral bentrokan antara dua kelompok pemuda tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru