Berdiri di Pinggir Jalan, Pria di Sei Bingai Ditembak OTK

Satreskrim Polres Binjai Tangkap Pelaku dan Amankan Barang Bukti
Hendra Mulya - Kamis, 28 Maret 2024 16:45 WIB
Berdiri di Pinggir Jalan, Pria di Sei Bingai Ditembak OTK
Istimewa
bulat.co.id - LANGKAT | Seorang pria bernama Arwan Ginting (39) warga Dusun I, Desa Namukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat di tembak orang tidak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi di Dusun I Desa Namo Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Rabu (27/03/24) sekitar pukul 11.00 WIB.

Advertisement

Menurut korban, peristiwa berawal saat dirinya bersama sejumlah rekannya sedang berdiri di pinggir jalan. Selang beberapa lama, datang tiga unit mobil warna hitam dari arah Telagah dan berhenti di depan salah satu klinik.

Baca Juga:

"Mobil Fortuner warna hitam berhenti di depan saya, seseorang menurunkan kaca pintu mobil dan langsung menembak saya. Saya tidak tau identitas pelaku," ujar korban.

Akibat kejadian tersebut korban Arwan Ginting mengalami luka tembak dibagian dada sebelah kanan.

Pihak kepolisian Satreskrim Polres Binjai yang mendapat informasi penembakan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Selang beberapa lama, akhirnya pelaku yang diketahui berinisial JS berhasil ditangkap berikut barang bukti.

"Pelaku sudah kita tangkap saat berada di Kecamatan Binjai Selatan, Kelurahan Binjai Estate. Pelakunya satu orang, melakukan penganiayaan menggunakan senapan angin. Senapan juga sudah kita amankan sebagai barang bukti," terang AKP. Zuhatta Mahadi ketika dikonfirmasi, Kamis (28/3/24).

Masih kata Zuhatta, aksi ini dilakukan lantaran pelaku sakit hati kepada korban. "Jadi mereka itu komunikasi melalui hp, namun diduga korban berkata kasar, sehingga pelaku sakit hati dan nekat melancarkan aksinya," tutup Zuhatta.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru