Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh A.P Sitorus - OKK, JB Gultom Hadiri HUT Ke 6 Media Sep Indonesia

Hendra Mulya - Sabtu, 15 Juli 2023 21:15 WIB
Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh A.P Sitorus - OKK, JB Gultom Hadiri HUT Ke 6 Media Sep Indonesia
Istimewa
Kerua SMSI Labuhanbatu Raya dan OKK JB Gultom hadiri HUT Media Sep Indonesia

bulat.co.id -LABUHANBATU | Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, Teguh Adi Putra Sitorus bersama dengan OKK, JB Gultom menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) media Sep Indonesia ke 6 di Aula Desa Sidorukun, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Sabtu, (15/07/23).

Advertisement

Kegiatan yang berlangsung meriah ini diisi dengan pengundian hadiah lucky draw yang diikuti seluruh para undangan dari kalangan awak media dan masyarakat.

Baca Juga:

Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, Teguh Adi Putra Sitorus bersama OKK, JB Gultom turut memeriahkan HUT Sep Indonesia Ke 6. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada sesama anggota SMSI dan berharap Media Sep Indonesia semakin maju dan sukses kedepannya.

Baca Juga :Pelaku Begal di Percut Seituan Ditembak Polisi

"Semoga Media Sep Indonesia semakin maju dan sukses selalu," ujar Teguh Adi Putra yang juga merupakan Pimpinan Umum media online/siber bulat.co.id.

Senada dengan Teguh, OKK SMSI Labuhanbatu Raya, JB Gultom mengapresiasi HUT Sep Indonesia yang berlangsung dengan sukses dan meriah.

"Selamat HUT ke 6, acaranya sangat meriah, mudah-mudah Sep Indonesia lebih maju dan lebih sukses lagi," ucap JB Gultom yang juga Pempred Bantengmetro.com.
Sementara itu, Eko Pranata SH.MKn, pendiri SEP Grup mengatakan kalau SEP Group pertama kali berdiri pada tahun 2017 lalu.

"Diawali dengan membentuk Komunitas SEP Becak, yang bertujuan mengatimi abang - abang becak, mengingat pada saat kuliah dirinya sambil menarik becak untuk memenuhi kebutuhan," ujarnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru