Ribuan Ikan Mati di Pesisir Pantai Wonokerto

- Selasa, 18 Juli 2023 14:00 WIB
Ribuan Ikan Mati di Pesisir Pantai Wonokerto
Ragil
Ribuan ikan berbagai jenis dan ukuran ditemukan warga terdampar di pesisir Pantai Kisik Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (17/7/2023) sore.

bulat.co.id -PEKALONGAN | Ribuan ikan berbagai jenis dan ukuran ditemukan warga terdampar di pesisir Pantai Kisik Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (17/7/2023) sore.

Advertisement

Warga setempat menemukan ikan-ikan tersebut sudah dalam keadaan mati dan diperkirakan terdampar di daratan sejak kemarin malam.

Baca Juga:
Baca Juga :Video Viral, Seorang Pengendara Motor Sholat di Tengah Jalan
Parto (34) warga setempat mengaku melihat ribuan ikan dari kejauhan terombang ambing di tepian Pantai Kisik Wonokerto sejak siang hari. "Tadinya karena merasa penasaran dari kejauhan keliatan seperti kapas, saya dekati ternyata gerombolan ikan mati terseret ke pinggir pantai," jelasnya.

Di tempat yang sama, Warsono, warga Pekalongan yang berada di lokasi penemuan ikan mati mengatatakan, kejadian seperti pernah terjadi. "Semoga tidak ada terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, mengingat terkadang hal seperti ini ada sebagian orang mengkaitkan, dengan datangnya bencana," tuturnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru