Sekda Aceh Singkil Jadi Pj Bupati

- Jumat, 21 Juli 2023 21:12 WIB
Sekda Aceh Singkil Jadi Pj Bupati
Internet
Sekda Aceh Singkil Azmi ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian sebagai Pj bupati.

bulat.co.id -ACEH | Sekda Aceh Singkil Azmi ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian sebagai Pj bupati. Azmi akan menggantikan Marthunis yang telah berakhir masa jabatannya.

Advertisement

"Bapak Mendagri telah menunjuk Azmi sebagai Pj Bupati Aceh Singkil," kata Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA, Jumat (21/7/2023).

Baca Juga:
Baca Juga :Culik Warga Lhokseumawe, Pelaku Minta Uang Tebusan Rp 70 Juta

MTA menyebutkan, Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki akan melantik Azmi sore ini. Proses pelantikan dijadwalkan berlangsung di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh di Banda Aceh.

Selain melantik Azmi, Marzuki juga dijadwalkan menyerahkan SK perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah. SK tersebut diteken Mendagri Tito.

"Secara khusus Pj gubernur juga akan menyerahkan SK Mendagri tentang perpanjangan Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah pada kegiatan yang sama," jelas MTA.

Diketahui, setelah berakhir masa jabatan sebagai Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis akan kembali ke jabatan semula yaitu Kadis DPMPTSP Aceh. Dia menjabat sebagai Pj bupati setelah dilantik pada Juli 2022 lalu. (dhan/dtk)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru