Diduga Selingkuh, Kepsek MTSN Panai Tengah dan Kepsek MIS Rantauprapat Digrebek Sedang ‘Ngamar’

Redaksi - Senin, 24 Juli 2023 09:05 WIB
Diduga Selingkuh, Kepsek MTSN Panai Tengah dan Kepsek MIS Rantauprapat Digrebek Sedang ‘Ngamar’
istimewa
Tangkapan Layar Video

bulat.co.id -LABUHANBATU | Video sejumlah orang yang didampingi oleh pihak kepolisian yang disebut-sebut personel Polsek Parapat menggrebek salah satu kamar yang mirip seperti penginapan atau wisma viral di media sosial. Diketahui kalau wisma itu berada di Parapat, Simalungun.

Advertisement

Baca Juga:

Dalam video yang berdurasi 11 menit 22 detik ini, yang diterima bulat.co.id, Senin (24/7/23) terlihat sejumlah orang dikawal oleh pihak kepolisian Polsek Parapat menggedor pintu kamar agar penghuni yang berada di dalam segera membuka pintu.

Setelah beberapa lama, akhirnya pintu kamar di buka, sejumlah orang dan petugas kepolisian masuk ke kamar dan mendapati pasangan bukan suami istri sedang berada di dalam kamar hotel. Diduga pria dan wanita ini pasangan selingkuh.

Dari narasi yang ada di dalam video, terdengar kalau sang pria yang selingkuh dan digrebek ngamar oleh warga diduga adalah Kepala Sekolah MTSN Panai Tengah berinisial MF, sedangkan sang wanita diketahui kepala salah satu Madrasah di Rantauprapat berinisial RR.

Pasangan selingkuh ini tak bisa berkutik saat digrebek. Bahkan sang pria hanya bisa terdiam sembari menutupi mukanya saat seseorang mengambil video.

Sementara sang wanita yang diketahui sudah berumah tangga mencoba 'ngumpet' di kamar mandi, namun seorang pria yang mengenakan baju kaos diduga suami sang wanita memaksa wanita untuk keluar.

Sang wanita ditarik paksa oleh sang pria yang diduga suaminya. Perselingkuhan dua kepala sekolah ini terbongkar diduga lantaran sang suami merasa curiga dengan gelagat istrinya. Sehingga akhirnya melakukan penggrebekan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru