Proyek Pelebaran Jalan Bikin Macet, Wagub Jatim Turun Ke Lapangan

Habibi - Senin, 31 Juli 2023 13:45 WIB
Proyek Pelebaran Jalan Bikin Macet, Wagub Jatim Turun Ke Lapangan
Idrus Habibi
Emil Dardak Wagub Jatim dan prosesi perbaikan jalan nasional Blega Bangkalan

bulat.co.id -BANGKALAN | Karena sering menimbulkan kemacetan panjang,proses pelebaran jalan nasional di Kecamatan Blega Bangkalan, akhirnya mendapat perhatian serius dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Advertisement


Diketahui, imbas dari pelebaran jalan nasional yang dikerjakan Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali, menimbulkan kemacetan panjang hingga satu sampai tiga jam lebih.

Baca Juga:
Baca Juga :KPK Minta Maaf ke Panglima TNI, Akui Salah Prosedur OTT Kepala Basarnas

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, berencana mencari solusi untuk mengurai kemacetan di Jalan Raya Blega tersebut.


"Pelebaran jalan itu milik Ditjen Bina Marga melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali. Untuk mengurai kemacetan kewenangan kementerian perhubungan, tapi kami sudah memantau situasi di lapangan," kata Emil Elestianto Dardak di Pamekasan, Senin (31/7/23)


Pemprov Jatim lanjut Emil, berjanji akan segera berkoordinasi dengan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Timur dan Cipta Karya bagian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) agar proses pengerjaan Jalan Raya Blega itu maksimal dan tidak menimbulkan macet yang panjang.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru