Hadiri Pemusnahan Sabu, Pj. Walikota Langsa: Hukum Harus Ditegakkan Tanpa Pandang Bulu

Rahman - Kamis, 25 Januari 2024 16:20 WIB
Hadiri Pemusnahan Sabu, Pj. Walikota Langsa: Hukum Harus Ditegakkan Tanpa Pandang Bulu
istimewa
Hadiri Pemusnahan Sabu, Pj. Walikota Langsa: Hukum Harus Ditegakkan Tanpa Pandang Bulu
bulat.co.id - Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd., memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres Langsa yang sudah berhasil memberantas narkoba di wilayah hukum Kota Langsa untuk melindungi masyarakat dan menegakkan keadilan.Pada hari ini, Kamis (25/01) Polres Langsa melakukan pemusnahan barang bukti 3.308,75 gram sabu yang disita dari 10 tersangka mulai bulan September 2023 sampai Januari 2024. Proses pemusnahan di Aula Adhi Pradana tersebut dilakukan dengan cara diblender.

Advertisement
Menurut Syaridin, ini merupakan bentuk komitmen bersama yang dilakukan Polres Langsa untuk memberantas berbagai macam kejahatan.

Baca Juga:
"Melalui pemusnahan ini, kita menunjukkan bahwa hukum harus di tegakkan tanpa pandang bulu, dan pelaku kejahatan yang tidak akan mendapatkan tempat di tengah-tengah kita. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan. Bersama, kita bisa menciptakan Kota Langsa yang lebih baik, lebih aman, yang lebih harmonis dan kondusif", ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah SIK. SH. MH mengatakan bahwa pemusnahan kali ini merupakan hasil pengungkapan peredaran gelap narkotika oleh Sat Resnarkoba Polres Langsa sebanyak 6 kasus pada September 2023 - Januari 2024.

Kapolres menyatakan pihaknya berkomitmen dalam menanggulangi dan memberantas segala bentuk tindak pidana narkoba. Bahkan akan menindak apabila ada anggotanya yang ikut terlibat.

"Siapa saja yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba termasuk jika ada dari anggota Polri sekalipun yang terlibat. Dikarenakan bahaya penyalahgunaan narkoba ini dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara termasuk akan merusak generasi muda," tegasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru