Berikan Pelayanan Terbaik, 10 ULP di PLN UP3 Pamekasan Turun Kampong

Habibi - Kamis, 23 Mei 2024 17:35 WIB
Berikan Pelayanan Terbaik, 10 ULP di PLN UP3 Pamekasan Turun Kampong
PLN Turun ke Kampung Terima Keluhan Para Pelanggan 
bulat.co.id - PAMEKASAN | PLN UP3 Pamekasan menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas layanan melalui kegiatan "Toron Kampong" yang digelar serentak di 10 Unit Layanan Pelanggan (ULP) di bawah naungannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali informasi kebutuhan pelanggan secara langsung dan meningkatkan kualitas layanan PLN di wilayah.

Advertisement

Tim PLN UP3 Pamekasan mengunjungi rumah-rumah warga di berbagai desa dan berdialog dengan pelanggan untuk memahami kebutuhan dan keluhan serta memberikan edukasi tentang penggunaan energi listrik yang aman dan efisien kepada para pelanggan.

Baca Juga:

"Toron Kampong menjadi salah satu upaya strategis PLN UP3 Pamekasan dalam meningkatkan kualitas layanan. Melalui kegiatan ini, PLN dapat mengetahui secara langsung kebutuhan pelanggan dan mengambil langkah-langkah tepat untuk memenuhinya," kata Fahmi Fahresi, Manager PLN UP3 Pamekasan pada Rabu (22/5/24).

Menurut Fahmi, hal tersebut dimaksudkan untuk saling bersinergi bersama antar PLN dan masyarakat.

"Toron Kampong" tak hanya diwarnai dialog dan edukasi, tetapi juga dimanfaatkan untuk melakukan penormalan KWh meter yang rusak atau mengalami gangguan," urainya.

Sementara itu, kepala ULP Pamekasan Agung Setiobudi MULP Pamekasan turun langsung untuk mendengarkan keluhan pelanggan dan melakukan penggantian meter yang rusak.

"Kami turun langsung mendengarkan kelurahan dan saran masyarakat, demi memberikan pelayanan terbaik," paparnya.

Antusiasme positif juga terlihat di ULP Sampang. Deddy Wahyudi asal Desa Gunung Sekar, mengungkapkan rasa senangnya dengan kegiatan PLN yang turun langsung mendengarkan kelurahan dan kritik pelanggan

"Saya senang sekali dengan kegiatan "Toron Kampong" ini. Saya bisa menyampaikan keluhan saya kepada tim PLN dan mereka langsung menindaklanjutinya," ringkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru