Penataan Aset Amburadul, Alkatiri : Pemerintah Tidak Mampu Urus Hajat Orang Maluku

Redaksi - Kamis, 23 Maret 2023 14:34 WIB
Penataan Aset Amburadul, Alkatiri : Pemerintah Tidak Mampu Urus Hajat Orang Maluku
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Maluku, Fauzan Alkatir

bulat.co.id -Pemerintah daerah dinilai tidak mampu dalam menangani persoalan pasar Mardika, Kota Ambon, hal ini terlihat saat digelarnya RDP bersama Komisi II DPRD untuk mencari solusi bersama menyelesaikan permasalah itu, namun, tak satupun pihak pemerintah menghadiri RDP yang telah diagendakan tersebut.

Advertisement


"Ini tandanya pemerintah tidak serius, dan tidak mampu urus hajat banyak orang Maluku," kata Anggota Komisi III DPRD Provinsi Maluku, Fauzan Alkatiri, kepada bulat.co.id saat dikonfirmasi via telpon, Kamis (23/3/23).

Baca Juga:

Dikatakan Alkatiri, rapat yang dilaksanakan merupakan rapat lanjutan dari rapat Minggu lalu yang belum mencapai kesimpulan sehingga di skorsing. Rapat lanjutan pada Selasa (21/3/23), hal ini untuk mengambil keputusan bersama, namun pemerintah tidak hadir hanya mengutus perwakilan saja.

"Namun keputusan bersama itu tidak ikuti oleh pemerintah dengan masih terwakili, ini menunjukkan ketidakseriusan pemerintah daerah Maluku dalam masalah urusan pasar Mardika yang hari ini semrawut," kata Alkatiri.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru